Skip to main content
Resmikan Cafe Harsa Dedi Beri Motivasi Untuk Anak Muda Bengkulu
Resmikan Cafe Harsa Dedi Beri Motivasi Untuk Anak Muda Bengkulu

Resmikan Cafe Harsa, Dedi Beri Motivasi Untuk Anak Muda Bengkulu

Bengkulu, Tuntasonline com - Grand Opening Cafe Harsa yang diresmikan langsung oleh Wawali Dedi Wahyudi berlangsung meriah. (14/01/22)

Puri  Selaku Owner Cafe Harsa mengatakan dalam sambutanya ia sangat bahagia dan banyak terimakasih kepada Wawali dan tamu yang telah hadir dan telah mensukseskan acara Grand Opening pada hari ini. Dan untuk teman-teman jangan lupa untuk datang kesini tepatnya di Jl.Serayu Padang Harapan.

"Selaku Wawali saya selalu mensupport usaha-usaha anak muda seperti ini. Dan Satu pesan saya yaitu tolong untuk parkir bagi pelanggan harus teratur dan suara sound system harus disesuaikan karena disini koplek perumahan jadi takutnya mengganggu masyarakat sekitar. Ucap Dedi Wahyudi.

Dedi juga mengatakan semoga dikota Bengkulu ini tumbuh pengusaha-pengusaha muda seperti ini sebagai kemajuan perekonomian di kota Bengkulu ini dan mudah-mudahan Cafe ini sukses selalu dan dan bisa menjadi contoh untuk anak-anak muda Di Bengkulu ini.

"Seperti namanya Harsa yang dalam bahasa sangsekerta artinya bahagia semoga yang datang kesini yang lagi bersedih menjadi bahagia ".Ucap Dedi Wahyudi.

Selain diresmikan oleh Wawali Dedi Wahyudi acara Grand Opening ini juga dihadiri oleh Lurah, Ketua RT, Ketua Rw, dan tak sedikit tamu yang hadir. (IDS)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size