Skip to main content
T
Foto Bersama Jajaran Pemdes Prabu Menang di Lokasi Titik Pembangunan Siring (Foto : Anelka)

Realisasikan Usulan Masyarakat, Pemdes Prabu Menang Bangun Siring

PALI, TuntasOnline.com - Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat, Desa Prabu Menang Kecamatan Penukal Utara Realisasikan Pembangunan Siring .

Adapun Drainase atau siring Sepanjang 162 meter dikerjakan 120 hari yang diusulkan oleh masyarakat setempat pada tahun sebelumnya.

Pembangunan tersebut ditandai dengan seremonial titik nol yang dilaksanakan Oleh Pemerintah Desa Prabu Menang  Kamis 2 Juni 2022 yang dihadiri Ketua BPD, Tenaga Ahli, Pendamping Desa, Camat dan Tokoh Masyarakat Setempat.

Abul Rustoni Kepala Desa dikonfirmasi mengatakan bahwa pembangun tersebut sesuai dari pada kebutuhan masyarakat setempat.

"Yang ini sudah diusulkan masyarakat tahun sebelumnya ,dan Alhamdulillah dapat kita realisasikan tahun ini," ujar Kepala Desa Menjawab Konfirmasi Beberapa awak media.

Setelah dibangun nanti Kepala desa yang akrab di sapa Abul mengingatkan agar masyarakat dapat merasakan manfaat adanya siring tersebut.

"Ya sangat berharap ini bermanfaat selain itubjuga kepada masyarakat kami inginkan agar menjaga bangunan-bangunan yang ada," harap dia.

Menutup Komunikasi Kepada media Kepala desa ini menginginkan agar masyarakat setempat mendukung program pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah desa.(Anelka)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size