Skip to main content
Rakor Operasi Lilin Nala 2021 Pengamanan Natal dan Tahun Baru
Rakor Operasi Lilin Nala 2021 Pengamanan Natal dan Tahun Baru

Rakor Operasi Lilin Nala 2021 Pengamanan Natal dan Tahun Baru

Arga Makmur , Tuntasonline.com- Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2022 dalam rangka Operasi Lilin NALA akan dilaksanakan selama 10 hari dari tanggal 24 Desember 2021 sampai dengan 2 Januari 2022.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kompol.PM.Amin, S. Ag mewakili Kapolres Bengkulu Utara dalam rapat koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Operasi lilin Nala -2021) di Wilayah Hukum Polres BU, di Ruang Command Center Polres BU, Senin (20/12/2021).

Dalam arahannya, beliau menegaskan bahwa perayaan Natal dan Tahun baru dihimbau kepada masyarakat untuk tidak dirayakan secara berlebihan, mengingat situasi pandemi yang belum usai.

“Agar orang tua mengawasi anak- anaknya dimasa libur sekolah. Menyambut perayaan Natal dan tahun baru ini paling utamanya kita himbau upaya pencegahan penularan Covid-19. Untuk itu, tidak merayakan tahun baru secara berlebihan dan tetap mengutamakan keselamatan, ” pungkasnya.

Selanjutnya dikatakan Asisten I setdakab BU Dullah,SE dalam hal ini mewakili Bupati Bengkulu Utara, menjelaskan Pemkab Bengkulu Utara siap untuk bersama-sama mensukseskan kegiatan operasi lilin baik sumber daya manusianya dan sarana prasarana pendukung, ” ujar Asisten.

Senada disampaikan Mayor.CHB.Teklin Hutabalian, bahwa TNI siap mendukung program ini dan berharap agar masyarakat sadar dan disipilin mengikuti peraturan pemerintah demi keselamatan bersama.

“TNI siapkan Personil untuk mendukung operasi Lilin Nala Tahun 2021. Kita imbau kepada masyarakat untuk memahami dan mematuhi aturan agar suksesnya pengamanan perayaan Natal dan tahun baru 2022,” jelasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Kemenag BU, Harliyanti, S.Pd, M.Pd Kabag Fasilitasi Sekretariat DPRD BU, Perwakilan OPD dan Perwakilan Stake holder terkait.

Facebook comments

Berita Terkait

Adsense Google Auto Size