Skip to main content
PTPN III Persero Salurkan Bantuan Anak Yatim
PTPN III Persero Salurkan Bantuan Anak Yatim

PTPN III Persero Salurkan Bantuan Anak Yatim

Asahan, TuntasOnline.com - Kebun Sei Silau Merupakan salah satu kebun yang merupakan bagian dari PTPN III Persero, yang juga bagaian dari Kebun Unit yang ada di wilayah Distrik Asahan (DASAH), Selasa, 19 April 2022 sekira pukul 08.45 wib, Terpantau awak media, pelaksanaan pemberian bantuan kepada anak yatim yang ada di sekitar desa yang berbatas langsung dengan kebun Sei silau.

Dalam kesempatan itu, Manager kebun Sei silau, Yayas A.K Tarigan yang di dampingi oleh Askep Rayon A H.Siswoyo Saputra.SP. dan Askep Rayon B Muhammad Fachri.SP, Asisten Personalia Kebun Sigit Bambang Prasetyo.SH. dan Ketua SP.BUN Basis Kebun Sei Silau Andrianto.

Kegiatan Sosial ini merupakan bentuk kepedulian Perusahaan PTPN III Persero terhadap anak yatim yang ada di desa sekitar kebun Sei silau, ada 61 anak yatim yang mendapatkan bantuan dari PTPN III Persero yang terdiri dari beberapa desa yaitu :Desa Sei Silau Timur, Desa Silau Tua, Desa Silau Maraja, Desa Urung pane, Desa Setia janji dan Desa Sei silau Barat.

Terpantau oleh awak media pelaksanaan penyerahan bantuan kepada anak yatim berjalan dengan lancar, serta Yayas A.K. Tarigan juga menyampaikan kepada Semua anak yatim Agar giat belajar, menjadi anak yang baik, dan doakan PTPN III Persero Semakin berkembang dan Semakin Jaya agar kedepannya bisa membantu lagi. 

Sigit Bambang Prasetyo.SH selaku Asisten Personalia juga menyampaikan kepada awak media, kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Prusahaan Terhadap sesama khususnya anak yatim, agar mereka juga turut merasakan kebahagian berhari raya, sama seperti mereka yang masih mempunyai orang tua yang lengkap.

Penyerahan bantuan tersebut bukan hanya kegiatan yang baru kali ini dilaksanakan namun Setiap Tahunnya dilaksanakan, Bahkan kedepannya juga tetap akan dilaksanakan, semoga bantuan ini dapat menambah semangat buat anak - anak yatim tersebut, dan dapat membantu meringankan  beban dan kesedihan mereka dalam menyongsong hari raya Idul Fitri yang akan segera datang sembari menutup kegiatan bakti sosial tersebut.
( Y.A.M )

Facebook comments

Adsense Google Auto Size