Skip to main content
Pria Diduga Korban Pembunuhan Ditemukan Tewas dengan Luka Lebam
Pria Diduga Korban Pembunuhan Ditemukan Tewas dengan Luka Lebam

Pria Diduga Korban Pembunuhan Ditemukan Tewas dengan Luka Lebam

Medan, tuntasonline.com - Wilayah hukum (Wilkum) Polsek Delitua semakin "Mencekam" korban terduga pembunuhan dalam seminggu belakangan kian berjatuhan.

Setelah kemarin ditemukan mayat seorang supir Grab, M Idris (42) warga Pinang Baris Gang Abdi Kota Medan, dibunuh dan mayatnya ditemukan warga dibuang ke Kanal Kelurahan Titi Kuning, Kecamatan Medan Johor, pada Rabu (1/12/2021). sekira pukul 01.20 WIB kemarin.

Dimana mayat pada waktu itu pertama kali ditemukan oleh Irham dan M Radit saat melintas di jalan Inspeksi Kanal Lk 15 Titi Kuning. Ketika itu mereka melihat adanya sosok laki laki terlentang dipinggir jalan dengan kondisi mengenaskan.

Kali ini mayat terduga pembunuhan tanpa identitas (Mr X) tergeletak bersimbah darah di wajahnya dan kaki kiri seperti patah melintir keatas perut di temukan oleh warga di Jalan AH. Nasution, Kota Medan, tepatnya di depan KFC Titikuning. 
masukkan script iklan disini
Mayat Mr X terduga pembunuhan yang tergeletak tersebut terlihat mengunakan Celana lie warna hitam dan kaos berwarna hijo, bertuliskan "Mas Mil". Terlihat warga yang geger menemukan jenazah tersebut pada (03/12/2021) pagi.

Dalam Vidio warga yang berdurasi dua detik itu terlihat warga yang memvideokan penemuan mayat tersebut mengatakan telah ditemukan mayat dijalan Lintas Sumatera.

Saat dikonfirmasi awak media ini, Jumat (3/12/2021) pagi, terkait penemuan mayat diduga korban pembunuhan tersebut ,Kanit reskrim Polsek Delitua Iptu Zuhatta Mahadi, SIK mengatakan "Blm bisa d pastikan bg Tapi kemungkinan Laka lantas Karena ada saksi yg liat org menabrak korban Dan saat saksi melihat kondisi korban masih hidup/sekarat." Urai Kanit Reskrim. 

Berbeda dengan Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap SH,MH, Saat di konfirmasi oleh awak media ini, Jumat (03/12/2012), Enggan menjawab pesan yang di layangkan oleh awak media. 

(ET/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size