Skip to main content
Polres Tanah Karo Gelar Sertijab Kapolres
Polres Tanah Karo Gelar Sertijab Kapolres

Polres Tanah Karo Gelar Sertijab Kapolres

Karo, TuntasOnline.com - Polres Tanah Karo menggelar acara Pisah Sambut Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH,SIK, MH dari AKBP Yustinus Setyo SH SIK,  Senin, (27/12)

Kegiatan Pisah sambut Kapolres Tanah Karo tersebut ditandai dengan penyambutan pengalungan bunga. Selanjutnya, AKBP Yustinus Setyo SH SIK dipromosikan menjadi Kabagmin Wakedbid PPITK STIK Lemdiklat Polri.

"Dalam kesempatan itu AKBP Yustinus Setyo SH SIK dalam sambutannya mengucapakan ribuan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Tanah Karo dan jajaran yang sudah membantu nya selama menjabat di wilayah hukum Polres Tanah Karo. 

Saya beserta keluarga mengucapakan ribuan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Tanah Karo yang selama ini telah membantu di Kabupaten Karo ini. Saya juga meminta maaf jika banyak kesalahan yang diperbuat selama ini” tutur Yustinus Setyo SH SIK. 

Di kesempatan itu juga Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH dalam sambutannya menyampaikan, mengharapkan dukungan anggota kepada nya sebagai Kapolres yang baru.

Insyallah, Saya akan melanjutkan program Kapolres yang lama dan saya juga mohon dukungan dari rekan rekan semua nya. Semoga kita semua sehat selalu dan dalam perlindungan Alllah Yang Maha Kuasa, " imbuhnya.

AKBP Ronny Nicolas Sidabutar menambahkan " mohon kepada rekan rekan bisa menerima kami sekeluarga disini, tak ada individu yang hebat kalau tidak dikerjakan bersama – sama, kami akan melanjutkan apa yang telah dibuat oleh Kapolres yang lama, dan kepada senior kami AKBP Yustinus selamat atas jabatan yang baru, doa kami semoga abang sukses selalu,pungkas Ronny singkat.

Sertijab Kapolres Tanah Karo dihadiri oleh, Bupati Karo Cory S Sebayang, Ketua DPRD Karo, Iriani Tarigan, Dandim 0205/TK, Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto Wakil Bupati Karo  Theopilus Ginting , Danyon 125/Simbisa, Kajari Karo dan tamu undangan lainnya.

Sebelumnya, Tongkat Komando Polres Tanah Karo telah di sertijabkan oleh Kapolda Sumatera pada 22 Desember 2021 kemarin.

Acara Sertijab Kapolres Tanah Karo berlangsung aman, tertib dan kondusif serta tetap melaksanakan protokol kesehatan yang ketat.

Selanjutnya Kapolres, Dandim 0205/TK, mantan Kapolres, bupati, wakil bupati, Kajari dan ketua DPRD Karo menghadiri acara pelantikan 10(sepuluh) kepala desa di Jambur Pemda Kabupaten Karo.(RT/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size