Skip to main content
 Polres Benteng Menyerahkan Bantuan Tunai Pangan (BTP-PKLW)
Polres Benteng Menyerahkan Bantuan Tunai Pangan (BTP-PKLW)

Polres Benteng Menyerahkan Bantuan Tunai Pangan (BTP-PKLW)

Bengkulu Tengah, Tuntasonline.com - Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, SH.,MH hadiri Penyerahan Bantuan Tunai Pangan (BTP-PKLW) secara simbolis kepada para pedagang kaki lima dan Warung sebesar Rp. 300.000,- perorang di Aula Polres Bengkulu Tengah (25/04).

Penyerahan BTP ini juga di hadiri oleh Ketua DPRD Bengkulu Tengah Budi Suryantono, M.Si, Kepala Dinas Sosial Dra. Martini, Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan, Dra. Hj. Yayuk Yuhanah, MM dan unsur terkait lainnya.

Seperti diketahui Pada pelaksanaan pemberian bantuan ini juga dilaksanakan kegiatan Percepatan Vaksinasi, sehingga bagi masyarakat yang belum di vaksin maka silakan datang ke Polres.

Kapolres Bengkulu Tengah AKBP Ary Baroto S.IK M.H Program BTP ini adalah salah satu bentuk perhatian dari pemerintah pusat maupun daerah kepada masyarakat demi mendorong pemulihan ekonomi nasional akibat dampak pandemi Covid 19.

Sehingga dapat mengembangkan kembali ekonomi masyarakat tingkat bawah supaya dapat menjaga daya beli dalam menjalankan usaha mikro terutama PKL dan warung.

“Selain penyerahan BTP juga melaksanakan kegiatan vaksinasi sehingga ada dua kegiatan hari ini,”ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, SH.,MH mengatakan bagi masyarakat penerima manfaat BTP tersebut agar dapat dipergunakan dengan sebaik-sebaiknya salah satunya untuk tambahan modal usaha.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua jajaran Polres Benteng yang teleh Mendukung berjalannya program pemerintah, sekaligus ikut andil dalam pencarian data masyarakat yang berhak atas penerimaan bantuan Bantuan Tunai Pangan Pedagang Kaki Lima Warung (BTP PKLW),”demikian

Facebook comments

Adsense Google Auto Size