Skip to main content
Peringati Hari Kesehatan Nasional Ke-57 Di Kabupaten Seluma
Peringati Hari Kesehatan Nasional Ke-57 Di Kabupaten Seluma

Peringati Hari Kesehatan Nasional Ke-57 Di Kabupaten Seluma

Tais,Tuntasonline.com Media Center Kabupaten Seluma - Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto didampingi Sekda Kabupaten Seluma H. Hadianto, SE, MM, M.Si. membuka Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-57 di Kabupaten Seluma tahun 2021 yang dilaksanakan di Halaman Kantor Dinas Kesehatan Seluma, Jum'at (12/11/2021).

Kepala Dinas Kesehatan Seluma, Rudi Syawaludin, S. Sos. melaporkan gebyar vaksinasi COVID-19 dalam rangka memperingati HKN Provinsi Bengkulu yang telah dilaksanakan tanggal 11 November 2021 kemarin bertempat di Gedung Daerah Serasan Seijoan berjalan dengan lancar.

"Semua ini berkat semangat perjuangan dan kebersamaan seluruh OPD, Faskes dan instansi terkait, semoga dengan adanya kegiatan ini masyarakat Kabupaten Seluma bebas dari COVID-19", ujarnya.

Kemudian Kadis Kesehatan menyampaikan bahwa hari ini selain peringatan HKN, juga menerima kedatangan para dokter internsip yang akan mengabdi di RSUD Tais.

Wakil Bupati Seluma dalam sambutannya menyampaikan hasil gebyar vaksinasi COVID-19 yang terpusat di Gedung Daerah Serasan Seijoan dan dilaksanakan juga di Faskes dan kantor camat di Kabupaten Seluma.

Dilihat dari meningkatnya kesadaran masyarakat yang divaksinasi, Wabup yakin Kabupaten Seluma sudah berada dilevel II.

"Selamat datang kepada dokter internsip, sekaranglah saatnya kalian menerapkan ilmu yang diperoleh dibangku kuliah dengan memberi pelayanan kepada masyarakat dan semoga cepat menyesuaikan diri di RSUD Tais", ujar Wabup.

Peringatan HKN ini dimulai dengan senam Aerobik dan germas bersama serta pembagian hadiah bagi para petugas kesehatan yang berprestasi dalam menjalankan program-program kesehatan di Kabupaten Seluma.

Facebook comments

Adsense Google Auto Size