Skip to main content
Pengukuhan  Pengurus Karang Taruna Kecamatan Masa Bakti 2021-2026
Pengukuhan Pengurus Karang Taruna Kecamatan Masa Bakti 2021-2026

Pengukuhan Pengurus Karang Taruna Kecamatan Masa Bakti 2021-2026

Tais, Tuntasonline.com - Bupati Seluma Erwin Octavian, SE. Mengukuhan 10 Pengurus Karang Taruna Kecamatan Masa Bakti 2021-2026, Kamis (2/12/2021) di Aula BPKD Seluma.

Dihadiri Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto, Ketua Karang Raruna Kabupaten Seluma Samsyul Aswajar, S.Sos, dan Kepala Dinas Sosial Elian Suandi, S.IP, M.Si.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Seluma dalam sambutannya menyampaikan dengan dikukuhkannya Karang Taruna ini, semoga dapat saling merangkul dalam mewujudkan Seluma ALAP.

"Kepada Bupati Seluma, kami selalu mengharapkan arahan dan bimbingannya demi terciptanya Karang Taruna yang maju dan berkualitas," ujarnya.

Bupati Seluma dalam sambutannya menyampaikan dengan adanya kontribusi karang taruna sangatlah penting dalam pemberdayaan di segala bidang.

"Saya harap agar gerakan karang taruna senantiasa menjadi bagian penting di pedesaan yang mampu membawa aspirasi masyarakat untuk menyuarakan pembangunan," ujar Bupati.

Bupati juga menyampaikan kepada seluruh OPD yang tugasnya berkaitan dengan pembinaan pemuda, agar terus meningkatkan kualitas dan aktivitas Karang Taruna.

10 Pengurus Karang Taruna kecamatan yang di lantik yaitu Kecamatan Talo Kecil, Talo, Ulu Talo, Seluma, Semidang Alas, Seluma Timur, Seluma Barat, Seluma Selatan, Sukaraja dan Lubuk Sandi.

Facebook comments

Adsense Google Auto Size