Skip to main content
Pelantikan Pengurus PMI Masa Bakti 2022-2027 ( foto: MC BU )
Pelantikan Pengurus PMI Masa Bakti 2022-2027 ( foto: MC BU )

Pemkab BU Hadiri Pelantikan Pengurus PMI Masa Bakti 2022-2027

Bengkulu Utara, Tuntasonline.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Utara dalam hal ini Bupati BU Ir.H.Mian diwakili oleh Asisten I Setdakab BU menghadiri Pelantikan Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Masa Bakti 2022-2027, berdasarkan surat Keputusan Provinsi tentang Dewan Kehormatan PMI menetapkan Pengurus PMI Kabupaten BU, dilantik oleh Ketua PMI Provinsi Bengkulu, di Balai Daerah Kabupaten BU, Kamis (16/6/2022).

Turut hadir dalam kegiatan H.Asnawi A Lamat ketua PMI Provinsi Bengkulu, Irwanto Ketua PMI Kabupaten BU, Ketua DPRD BU diwakili, Dandim 0423 BU diwakili, Kapolres BU diwakili, Kepala PN diwakili, Forkompinda, Kepala OPD, anggota PMI dan tamu undangan.

Asisten I Setdakab BU Dullah S,E mewakili Bupati BU Ir.H.Mian menyampaikan sambutannya, mengucapkan selamat atas Pelantikan ketua dan anggota pengurus PMI yang dilakukan berdasarkan pembagian tugas, dukungan Pemkab BU terhadap PMI, mengambil peran mendukung dalam alokasi dana maupun layanan guna dapat bermanfaat oleh masyarakat di BU.

“Mengucapkan terima kasih atas kepengurusan sebelumnya, yang telah bekerja dengan maksimal dan baik, dengan hal ini mari kita pertahankan dan tingkatkan apa yang telah dilakukan oleh pengurus sebelumnya, yang telah melantik pada hari ini, dapat menjalankan tugas, berbenah meningkatkan kapasitas mewujudkan tujuh prinsip dasar PMI,”jelasnya.

Dalam sambutannya ketua PMI Kabupaten BU Irwanto mengatakan bahwa PMI terus berupaya dalam meningkatkan pelayanan dan pengabdian untuk masyarakat dengan meningkatkan manajemen dan teknis, berupaya untuk mewujudkan PMI yang profesional dan berintegritas.

“Upaya yang dilakukan oleh PMI dalam meningkatkan manajemen dan teknis yang berupaya untuk mewujudkan PMI yang profesional dan berintegritas, lebih maju dan mampu melangkah lebih baik lagi, saya ucapkan terima kasih atas amanah yang telah diberikan, semoga nantinya dapat menciptakan PMI yang lebih baik lagi, dan meneruskan kerja pengurus sebelumnya,”ungkapnya.

Ketua Pengurus Kabupaten Bengkulu H.Asnawi A Lamat menyampaikan rasa syukurnya dapat menjalankan pelantikan dan Dewan Kehormatan PMI yang telah berjalan dengan khidmat, dapat didukung oleh pemkab, membawa berkah untuk masyarakat, pengurus dan masyarakat kabupaten BU, membantu dan bersinergi dengan pemerintah untuk tugas kemanusiaan,”tutupnya.

Tags

Facebook comments

Adsense Google Auto Size