Skip to main content
Rakorcam di Kecamatan Lais ( Foto : MC Seluma )
Rakorcam di Kecamatan Lais ( Foto : MC Seluma )

Pemkab BU Adakan Rakorcam di Kecamatan Lais

Bengkulu Utara, Tuntasonline.com -  Mewakili Bupati Bengkulu Utara, Asisten I Dullah, SE membuka Rapat Koordinasi Kecamatan (rakorcam) yang bertempat di Kecamatan Lais Kabupaten Bengkulu Utara pada Kamis (23/06/2022).

Rakorcam tersebut diikuti oleh 3 kecamatan, yakni Kecamatan Lais selaku tuan rumah, Kecamatan Batiknau, dan Kecamatan Air Napal. Dan diikuti oleh 39 Desa yang tersebar di 3 kecamatan.

Turut hadir dalam Rakorcam Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Margono, S.Pd, Kepala Dinas Kesehatan Bengkulu Utara Syamsul Maarif, SKM, Sekretaris Bappeda, Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Diskominfo M. Taufik, Danramil, Kapolsek Lais serta beberapa OPD terkait.

Dalam sambutannya Asisten I menyoroti terkait agenda pemilihan kepala desa yang akan datang. Asisten I mengharapkan untuk menjaga kondusifitas di lingkungan masyarakat.

“kami atas nama pemerintah daerah mohon untuk tetap menjaga kondisi di masyarakat kita masing-masing agar tetap kondusif, aman, tentram dan damai. Jangan sampai karena pilkades tidak lagi bertegur sapa”. Ucapnya.

Asisten I juga meminta kepada satuan gugus tugas (satgas) covid-19 untuk kembali melanjutkan program vaksinasi, terutama vaksin ke tiga. Karena di kecamatan lais presentase masyarakat yang divaksin masih di angka 70- 80% dan tertinggal dari Kecamatan lain di Kabupaten Bengkulu Utara

Facebook comments

Adsense Google Auto Size