Skip to main content
Pembangunan Gedung Bertingkat Dinkes Labuhanbatu Kurang Pengawasan 
Pembangunan Gedung Bertingkat Dinkes Labuhanbatu Kurang Pengawasan 

Pembangunan Gedung Bertingkat Dinkes Labuhanbatu Kurang Pengawasan 

Labuhanbatu, TuntasOnline.Com - Pembangunan Gedung Bertingkat di Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatera Utara diduga Kurang Pengawasan dari pihak instansi terkait.

 

Pembangunan gedung Bertingkat Dinas Kesehatan Labuhanbatu bersumber dari dana DAK, nilai kontrak 563,554,422,52, dan nama pekerjaan pembangunan nya yang tertulis. Belanja Modal Bangunan Gedung Kantor (Pembangunan Gedung Bertingkat PSC 119)

 

CV yang mengerjakan pembangunan tersebut adalah CV Tri Rahayu sesuai yang tertera dipapan proyek. Awal pekerjaan di mulai dari bulan Juli 2021dan Akan berakhir pekerjaannya di bulan November 2021 yang akan datang.

 

Ironisnya sesuai pantauan awak media Tuntas Online.Com di lapangan sewaktu melakukan investigasi, terlihat pekerjanya tidak menggunakan APD sesuai dengan (SOP) saat bekerja, hal inilah yang mengundang asumsi awak media menilai pembangunan gedung bertingkat Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu Kurang Pengawasan dari pihak instansi terkait.

 

Ditanyakan siapa pemborong dan pengawas Bangunan Gedung Kantor Bertingkat itu kepada pekerjanya, namun sangat di sayang kan Pekerja tidak pengetahui dengan alasan baru dua hari kerja disitu.

 

"Kami tidak tau pak siapa pemboronya dan siapa pengawasnya," ungkap pekerja dilapangan kepada wartawan 15/10/2021.(JS)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size