Skip to main content
Pelantikan Pejabat Eselon II III dan IV Bupati BU Minta Jajaran Kuasai Teknologi Informasi
Pelantikan Pejabat Eselon II III dan IV Bupati BU Minta Jajaran Kuasai Teknologi Informasi

Pelantikan Pejabat Eselon II III dan IV Bupati BU Minta Jajaran Kuasai Teknologi Informasi

Bengkulu Utara, Tuntasonline.com – Dalam memenuhi kebutuhan organisasi untuk terus bergerak dinamis, upaya penyegaran dilakukan dalam rangka penyegaran bagi organisasi dan menghadirkan semangat baru dalam mengemban tugas.

Hal ini disampaikan Bupati Bengkulu Utara Ir. H . Mian dalam pelaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan 25 pejabat struktural eselon II III dan IV di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara, di Balai Daerah Arga Makmur, Selasa (14/12/2021).

Dalam sambutannya, Bupati Bengkulu Utara menyampaikan bahwa rotasi yang dilaksanakan hari ini merupakan upaya penyegaran struktur organisasi OPD. Kematangan kepemimpinan di dunia birokrasi akan terbentuk jika seorang pejabat pernah mengemban berbagai tugas dalam perjalanan karier yang dinamis. Dalam menjalankan tugas, ditekankan Bupati Bengkulu Utara harus menguasai teknologi informasi, sejalan dengan era globalisasi 4.0 demi tercapainya efisiensi pekerjaan.

“Sehingga harus memahami betul apa tugas dan fungsi di tempat yang baru. Era Globalisasi 4.0 mestinya menjadi bagian kita dalam bekerja. Kuasai teknologi informasi, semua ini tujuannya adalah efisiensi pekerjaan yang prinsipnya harus Learning by doing, jadi sambil belajar,” tegas Bupati dalam sambutannya usai melakukan pelantikan.

Tak lupa, beliau tentunya mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik, dan berharap kedepannya dapat terus ditingkatkan semangat bekerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Selamat bekerja, tingkatkan spirit semangat baru menghadapi tahun 2022,” tandasnya kembali.

Turut hadir dalam acara tersebut, Asisten III Setdakab BU Ramadanus, SE, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kab.BU Drs. Setyo Budi Raharjo, 25 pejabat yang dilantik, dan dihadiri insan pers

Facebook comments

Adsense Google Auto Size