Skip to main content
Pelaku Pemerasan Supir Truk Muatan CPO di Ringkus Satreskrim Polres Batubara
Pelaku Pemerasan Supir Truk Muatan CPO di Ringkus Satreskrim Polres Batubara

Pelaku Pemerasan Supir Truk Muatan CPO Diringkus Satreskrim Polres Batubara

BATUBARA, Tuntasonline.com - Satreskrim Polres Batubara berhasil meringkus Rustam Efendi alias Jadwal Warga Dusun I, kecamatan Sei Suka pelaku pemerasan sopir truk tangki pengangkut CPO.

Pemerasan terjadi di Jalan Lintas Sumatera Utara  tepatnya di Desa Laut Tador.

Kasat Reskrim Polres Batubara AKP Fery Kusnadi diruangan kerjanya menerangkan, kasus ini sempat viral di media sosial karena direkam oleh teman kerja si supir.

Kemudian korban Parulian Manurung pengemudi truk tangki kita arahkan untuk membuat laporan ke Polsek Indrapura, tak berselang lama kita amankan pelaku, Rustam Efendi di sekitaran lokasi pemerasan.

Selain itu, ujar AKP Fery, dari keterangan pelaku aksi pemerasan tidak dilakukannya sendiri melainkan dengan rekanya.

"Kita sudah kantongi nama rekan pelaku pemerasan, ini masih tahap dalam tahap pengembangan,"ungkapnya.

AKF Feri mengatakan, modus pelaku dengan menahan truk tangki bermuatan CPO untuk diarahkan kegudang, kemudian sebagian CPO yang ditruk akan disulang didalam gudang. Ini akan kita usut tuntas, tandasya.

Dirinya menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di Wilayah Hukum Polres Batubara, untuk secepatnya melapor ke Polres Batubara jika adanya kejadian pemersan.

"Jangan takut untuk melaporkan pemersan seperti ini ke Polres Batubara, kita akan tindaklanjuti hal seperti ini,"ungkapnya. (Zfn/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size