Skip to main content
Pedagang Emas Keliling Dirampok di Pagurawan
Pedagang Emas Keliling Dirampok di Pagurawan

Pedagang Emas Keliling Dirampok di Pagurawan

BATUBARA-Tuntasonline.com - Khoiruddin (43) Warga Desa Lima Laras, Kecamatan Nibung Hangus, Kabupaten Batu Bara berprofesi sebagai pedagang emas keliling tak berdaya usai dirampok dan dipukuli oleh orang tidak dikenal di Pagurawan, Kecamatan Medang Deras.

Korban mengakui dirinya dirampok oleh 2 orang pria saat menunggu pelanggan seorang pria berparas perempuan (waria) di Depan Gedung Bank Rakyat Indonesia (BRI) di Kota Pagurawan, Rabu (16/2/2022) sekitar pukul 15:00 Wib.

"Saat saya menunggu penjual emas, bencong (waria) itu Tak berselang lama ada 2 orang menghampiriku dengan modus meminta rokok. Tiba-tiba salah satu dari mereka memukuli, sontak langsung kulawan untuk pembelaan diri,"ujar Khoiruddin, Kamis, (17/2/2022).

Korban mengatakan setelah pukulan dengan kawanan perampok, pelaku lainnya langsung mengambil tas miliknya dan melarikan diri.

"Waktu gumpalan (pukul-pukulan) satu pelakunya lagi mengambil tasku dan langsung mereka kabur, termasuk pelanggan yang aku tunggu itupun ikut melarikan diri,"ungkapnya.

Keluarga korban sangat berharap kepada pihak kepolisan untuk menangkap pelaku perampokan.(Zfn/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size