Skip to main content
Nekat Jual Sabu di Batubara Bandar Asal Simalungun Dibekuk Polres Batubara
Nekat Jual Sabu di Batubara Bandar Asal Simalungun Dibekuk Polres Batubara

Nekat Jual Sabu di Batubara, Bandar Asal Simalungun Dibekuk Polres Batubara

BATUBARA, Tuntasonline.com - EK (42) bandar sabu warga Desa Perlanaan, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun nekat jualan sabu di Sumber Makmur, Kecamatan Lima Puluh berhasil diringkus Polres Batubara.

Kasatres Narkoba Polres Batu Bara AKP Sastrawan Tarigan melalui KBO AKP Yahman, Kamis (25/11/2021) membenarkan penangkapan bandar sabu asal simalungun pada, Sabtu (20/11).

AKP Yahman mengatakan, penangkapan tersangka bermula saat dirinya melakukan transaksi sabu di Desa Sumber Makmur, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batubara.

"Saat personil Satnarkoba Polres Batubara melakukan pengintaian, tersangka yang mengetahui langsung melarikan diri rumahnya yang tidak jauh dari lokasi,"terangnya.

Karena tersangka kabur, para personil langsung melakukan pengejaran dan berhasil meringkus dikediamannya beserta barang bukti sabu.

Adapun barang bukti yang berhasil ditemukan sabu seberat brutto 5,54 gram. 1 paket besa yang dibungkus dengan plastik klip transparan berat brutto 4,76 Gram, 1 paket sedang berisikan sabu dengan berat brutto 0,61 Gram dan 8 paket Kecil narkotika sabu dengan berat brutto 0,17 Gram.

Selain itu petugas juga menyita 2 buah kaca pirek, 3 buah skop terbuat dari pipet plastik, 1 unit Handphone merk Nokia warna Hitam, 1 buah dompet kecil Warna Hitam, dan plastik Klip kosong untuk membungkus narkotika sabu.

Saat diintrogasi, eko mengakui bahwa sabu yang ditemukan personil adalah miliknya untuk diedarkan di Desa Sumber Makmur Kecamatan Lima Puluh.

Selanjutnya tersangka berikut barang bukti diboyong ke kantor Satres Narkoba Polres Batu Bara untuk proses hukum.(Zfn/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size