Skip to main content
Masyarakat Rena Jaya Antusias Sambut Tim Safari Ramadhan Pemkab BU
Masyarakat Rena Jaya Antusias Sambut Tim Safari Ramadhan Pemkab BU

Masyarakat Rena Jaya Antusias Sambut Tim Safari Ramadhan Pemkab BU

Bengkulu Utara, Tuntasonline.com – Bupati Bengkulu Utara (BU) Ir. H.Mian didampingi Ketua TP-PKK Hj. Eko Kurnia Ningsih, beseta rombongan tim safari ramadhan 1443 Hijriah (H) kabupaten BU kembali melanjutkan kunjungan ke masjid Al – Munawarrah desa Rena Jaya kecamatan Giri Mulya, Selasa (19/04/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres BU AKBP. Andy Pramudya Wardana S. IK, M.M, Sekretaris Daerah (Sekdakab) BU Dr. Haryadi, S.Pd, MM, M.Si, Asisten I Setdakab BU Dullah, SE, Asisten II Setdakab BU, Dr.M.Dodi Hardinata,M.Si Asisten III Setdakab BU, Ramadanus, SE, MUI Bengkulu Utara H. Abdurrahman, Lc, Kepala Kemenag BU Drs. H. Ajamalus, MH, Ketua Pengadilan Negeri Arga Makmur, Fajar Kusuma Aji, SH, MH, dan para kepala OPD beserta jajaran.

Kegiatan safari ramadhan dibuka dengan buka puasa bersama di masjid Al – Munawarrah dilanjutkan dengan sholat magrib berjamaah, shalat isya berjamaah, serta tarawih dan witir berjamaah. Kemudian dilanjutkan dengan pemberian hadiah pemenang lomba kebersihan masjid sekaligus memberi santunan kepada anak yatim, lalu ditutup dengan ceramah dan doa oleh ustadz H. Abdurrahman, Lc.

Bupati BU Ir.H.Mian dalam sambutannya menyampaikan tujuan dari kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi antara pemerintah daerah dengan masyarakat, sehingga kedekatan terjalin, masyarakatpun dapat merasakan lebih dekat hubungan baik yang telah diciptakan ini.

“kegiatan kita ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat. Oleh karena itu tadi sudah saya dengarkan masukan serta saran dari kepala desa terkait pembangunan dan hal hal lainnya, dengan hal ini kita akan segera tanggapi dan pelajari terkait langkah yang akan kita tuju,”ujarnya.

Kapolres BU menyampaikan apresiasi kepada masyarakat rena jaya dimana termasuk salah satu desa yang sangat kondusif di kabupatem BU, sehingga belum ada laporan terkait permasalahan yang ada di desa ini.

“kami pihak polres BU AKBP Andy Pramudya Wardana S. IK, M.M sangat mengapresiasi situasi kondusif yang tercipta di lingkungan desa ini. Hingga saat ini kami belum menemukan adanya laporan tentang hal hal yang tidak diinginkan di desa ini,” jelasnya.

Facebook comments

Adsense Google Auto Size