Skip to main content
Mardensi Serahkan Bantuan ke Anak Yatim Piatu dan Kaum Duafa
Mardensi Serahkan Bantuan ke Anak Yatim Piatu dan Kaum Duafa

Mardensi Serahkan Bantuan ke Anak Yatim Piatu dan Kaum Duafa

Bengkulu, TuntasOnline.com - Dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H, Ketua Fraksi Golkar DPRD Kota Bengkulu yang Juga Ketua KPPG Provinsi Bengkulu Mardensi bersama pengurus Masjid Baiturrahim Kelurahan Pagar Dewa menyerahkan Bantuan Uang Tunai, Sarung, Mukenah ke 22 Anak Yatim Piatu dan 80 Kaum Duaffa, Jumat (1/4).

Kepada Media ini Anggota DPRD Kota Bengkulu Mardensi melalui pesan Whatsapp mengatakan hari ini kita bersama pengurus masjid baiturrahim menyerahkan bantuan kepada 22 yatim, Yatim Piatu, 80 Kaum Duaffah. 

"Hari ini kita bersama dg pengurus masjid baiturrahim kel pagar dewa. Menyerahkan bantuan kpd 22 anak yatim, yatim piatu dan 80 kaum duaffah," pesannya.

Lanjut Mardensi menambahkan Kegiatan ini atas kerjasama pengurus masjid dan Anggota dewan Mardensi.

" Kegiaran ini atas kerja sama pengurus masjid dan anggota dewan mardensi," lanjutnya.

Semoga ibadah puasa tahun ini bisa dijalankan dengan khusus sehat selalu,kata Mardensi.

"Semoga ibadah puasa tahun ini bisa di jalan kan dg khusus. Sehat selalu,"Katanya. 

Masih Mardensi menyampaikan Bantuan ini berupa celengan Masjid Baiturrahim berupa uang Tunai dan Ibu Mardensi berupa kaim sarung serta mukenah.

"Bantuan dari celengan masjid Baiturrahim bentuk uang tunai.Dan bantuan dari ibu mardensi berupa kain sarung dan mukenah," Tutupnya. 

Pantauan media ini acara dihadiri Pengurus Masjid, Imam, Khotib, Bilal, Garim, Ketua RT 1,2,3, Lurah Pagar Dewa, Camat Slebar, Anggota DPRD Kota Bengkulu Mardensi.

Yang hadir pengurus masjid. Imam. Khotib bilal garim. Ketua rt . 1.2 dan 3.

Facebook comments

Adsense Google Auto Size