Skip to main content
Lindungi Keluarga dari Pandemi
Lindungi Keluarga dari Pandemi

Lindungi Keluarga dari Pandemi

Banyaknya angka positif pasien Covid-19 di Indonesia menandakan bahwa wabah Covid-19 memang masih belum berakhir. Bahkan tak sedikit pasien positif yang meninggal dunia karena memiliki penyakit bawaan. Karena itulah, kita harus saling peduli dan saling menjaga agar terhindar dari Covid-19.

Banyak di antara kita yang mengalami berbagai kehilangan di masa-masa susah ini. Maka dari itu, mari melangkah bersama menuju kekebalan kelompok yang dapat melindungi kita semua. Pemerintah menganjurkan agar seluruh masyarakat Indonesia mendapatkan vaksin Covid-19.

Pemberian vaksin adalah sebuah upaya efektif dalam mengatasi dan menekan jumlah kasus pasien covid. Vaksinasi sebagai pelengkap untuk mencegah penyakit Covid-19 seperti mencuci tangan, menghindari kerumunan, memakai masker dan social distancing.

Dengan menerima vaksin Covid-19, selain bisa melindungi kamu sendiri juga dapat melindungi orang-orang tercinta di sekitar kamu. Terutama bagi yang belum mempunyai antibodi untuk memerangi virus Corona.

Sekali lagi perlu ditekankan bahwa vaksinasi sangat penting untuk meningkatkan imunitas tubuh manusia. Melalui vaksinasi, maka kemungkinan untuk tertular penyakit lebih kecil. Kalaupun terjangkit infeksi virus Corona, maka gejala yang dirasakan akan lebih ringan daripada yang tak mendapatkan vaksin Covid-19 sama sekali.

Sukseskan program vaksinasi COVID-19. Cari informasinya di https://s.id/infovaksin

Untuk informasi terkait COVID-19 kunjungi situs resmi Penanganan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional https://covid19.go.id

 

 

Penulis : Rahmad

Facebook comments

Adsense Google Auto Size