Skip to main content
Lantik Dewas PDAM Tirta Malem Ini Harapan Bupati Karo
Lantik Dewas PDAM Tirta Malem Ini Harapan Bupati Karo

Lantik Dewas PDAM Tirta Malem, Ini Harapan Bupati Karo

Karo,TuntasOnline com - Setelah sebelumnya melantik Direksi PDAM Tirta Malem, kini Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang melantik Jusup Sukatendel, S.T,MPD sebagai Dewan Pengawas  Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Malem Kabupaten Karo untuk masa jabatan 2021-2025 bertempat di Aula Kantor Bupati Karo, Senin (25/10).

Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang dalam sambutannya menyampaikan kepada Dewan Pengawas PDAM Tirta Malem Kabupaten Karo yang baru dilantik agar dapat bekerja secara maksimal dalam hal pengawasan dan memberikan masukan yang inovatif kepada direksi dalam menjalankan kegiatan pengurusan Perusahaan  Daerah Air Minum Tirta Malem. 

"Saya sangat mengharapkan adanya perubahan yang signifikan, dalam pengelolaan Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Malem Kabupaten Karo kedepan, perbaikan dalam manajemen keuangan, operasional serta manajemen kepegawaian, terlebih terpenuhinya kebutuhan air di Kabupaten Karo.” Tandas Bupati  Karo. 

"Saudara diharapkan dapat menerapkan tata kelola perusahaan yang baik, mengantisipasi dan mencegah terjadinya kecurangan di dalam perusahaan, serta memaksimalkan pemenuhan target yang ditetapkan dalam menyusun struktur organisasi PDAM Tirta Malem Kabupaten Karo yang efektif dan efisien,” Harap Bupati Karo Cory Sebayang.

Jusup Sukatendel  lahir di Kabanjahe pada 27 September 1971 dan  pernah menjalani pendidikan di Istitut Teknologi Bandung(ITB) jurusan Arsitektur dan lulus pada tahun 1995 dan University of Melbourne jurusan Urban Design dan lulus pada tahun 1998. 

Jusup Sukatendel  juga memiliki pengalaman kerja di beberapa perusahaan/instansi, diantaranya : Cita Enviro Medica, Farquhar Group, Group Logistic, MPK Indonesia dan lain sebagainnya, serta memiliki pengalaman berorganisasi, diantaranya pada organisasi KMDT Karo, ABB dan SPSA Australia.  

Acara pelantikan tersebut dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, yaitu dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan/hand sanitizer dan mengukur suhu tubuh.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Karo Iriani Tarigan, Wakil Ketua DPRD  Sadarta Bukit dan Davit K Sitepu, Sekdakab Karo Drs. Kamperas Terkelin Purba, M.Si, Asisten Pemerintahan Caprilus Barus, Asisten Administrasi Umum Mulianta Tarigan, para Kepala Perangkat daerah, Direksi PDAM Tirta Malem Jonatan Tarigan dan tamu undangan lainnya.(RT/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size