Skip to main content
Kunjungi Produsen Elektronik Dalam Negeri Moeldoko Bangga
Kunjungi Produsen Elektronik Dalam Negeri Moeldoko Bangga

Kunjungi Produsen Elektronik Dalam Negeri, Moeldoko Bangga

DEMAK, TuntasOnline.com - Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko didampingi ketua umum yayasan Global CEO Indonesia Trisya Suherman dan Dirut PT Arisa, Coppy Tanudisastro saat melakukan peninjauan ke produsen elektronik dalam negeri di Karangawen Demak Rabu, 17 November 2021.

 

Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko mengunjungi pabrik produsen elektronik dalam negeri milik PT Arisa Mandiri Pratama di Demak Jawa Tengah, Rabu (17/11/2021). Moeldoko mengaku bangga dengan produsen Elektronik dalam negeri itu. Sebab, selain mampu bersaing dengan produk impor, perusahaan dalam negeri tersebut juga membantu pemerintah terkait ketersediaan lapangan pekerjaan.


“Saya bersyukur bisa melihat secara langsung kegiatan produksi PT Arisa. Melihatnya saja saya bangga, ternyata ada PT Arisa yang sedang produksi Elektronik dengan harga yang sangat bersaing,” kata Moeldoko seperti keterangan yang diterima.


Moeldoko didampingi Direktur Utama PT Arisa Mandiri Pratama, Bpk Choppy  Tanudisastro serta ketua umum yayasan Global CEO Indonesia Trisya Suherman. Moeldoko mengatakan para tenaga kerja yang bekerja di PT Arisa Mandiri saat ini tentu memiliki pengaruh sangat signifikan dalam mengurangi jumlah pengangguran.


Dari sisi harga, Moeldoko juga mengakui produk-produk PT Arisa mandiri memiliki harga yang lebih murah. “Selain harganya mampu bersaing, PT Arisa juga membuka lapangan pekerjaan, tentu ini membantu pemerintah,” imbuhnya.


Ketua Umum Yayasan Global CEO Indonesia Trisya Suherman mengatakan, sejak berdiri tahun 2016 dan resmi berbadan hukum tahun 2019, Yayasan Global CEO Indonesia terus melakukan kegiatan positif seperti melakukan company trip, company visit dan networking. Dan CEO Indonesia sangat bangga, bpk Choppy Tan, Presdir PT Arisamandiri Pratama menjadi bagian dari CEO Indonesia. Yang setiap minggu mengekspor 250container sehingga product Made in Indonesia semakin di kenal Asia, America dan Eropa , 


“Tujuan kita adalah networking atau berjejaring. Di CEO Indonesia ini kan dari segala jenis macam bidang industri, dengan networking atau berjejaring ini, kita bisa mengembangkan usaha bahkan membawa produk hingga ke luar negeri,” kata Trisya.
(JH/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size