Skip to main content
Konsumsi Shabu Pemuda di Batu Bara Diciduk Polisi
Konsumsi Shabu Pemuda di Batu Bara Diciduk Polisi

Konsumsi Shabu, Pemuda di Batu Bara Diciduk Polisi

BatuBara, Tuntasonline.com - KT ditangkap SatNarkoba Polres Batubara karena kedapatan membawa Narkotika jenis sabu di Jalinsum Perkebunan Tanah Gambus, Kecamatan Lima Puluh.

Pria asal perdagangan itu ditangkap sedang membawa sabu dengan berat 5,13 gram pada, Selasa (5/4) lalu.

Kasat Narkoba Polres Batubara AKP Sastrawan Tarigan dikonfirmasi, Sabtu (9/4/2022) membenarkan, penangkapan KT (26) terduga pengguna Narkotika jenis sabu di Kecamatan Lima Puluh. 

Dari tangan pelaku petugas berhasil mengamankan barang bukti 2 bungkus plastik kilo berisikan sabu dengan berat 5,13 gram, sebutnya.

Penangkapan berawal ketika petugas melihat dua laki-laki yang dicurigai sedang berboncengan mengendarai sepeda motor. Tanpa membuang waktu, petugas langsung melakukan penghadangan. 

Saat kendaraan yang ditumpanginya dihadang petugas, tersangka KT melompat dari Sepeda Motor yang ditumpanginya. Lalu ia mencoba melarikan diri dan membuang barang bukti.

Dengan sigap petugas melakukan pengejaran dan berhasil menyergap tersangka Kumpul dan menemukan barang bukti yang dibuang tersangka.

Namun saat penghadangan, temannya, seorang laki - laki berhasil melarikan diri dengan membawa sepeda motor ke arah Lima Puluh.

"Kini tersangka beserta barang bukti telah diamankan ke Mako Polres Batubara, sedangkan identitas yang melarikan diri sudah dikantongi dan masih dalam tahap pengejaran," tutupnya.(Zfn/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size