Skip to main content
Keluarkan SK DPP KNPI Tunjuk Duet Ahmad Maskuri dan Evi Kusnandar
Keluarkan SK DPP KNPI Tunjuk Duet Ahmad Maskuri dan Evi Kusnandar

Keluarkan SK, DPP KNPI Tunjuk Duet Ahmad Maskuri dan Evi Kusnandar

Bengkulu, TuntasOnline.com - Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) telah mengeluarkan Surat Keputusan (SK) Penunjukan Caretaker DPD KNPI Provinsi Bengkulu dengan SK Nomor KEP.045/DPP KNPI/IX/2021. Ketua Umum KNPI Pusat Noer Fajrieansyah telah menunjuk Ahmad Maskuri dan Evi Kusnandar sebagai Ketua dan Sekretaris Caretaker DPD KNPI Provinsi Bengkulu.

Sebagai seorang yang dibesarkan dalam pergerakan Pemuda di Bengkulu Maskuri menyatakan kesiapannya menakhodai DPD KNPI Provinsi Bengkulu. Ini merupakan amanah organisasi yang harus segera dilaksanakan dan dipertanggungjawabkan.

"Pertama, kami akan membangun komunikasi dan silaturrahmi dengan semua kubu KNPI yang ada di Provinsi Bengkulu untuk Bersatu dan Melakukan Musda Bersama saya percaya dengan Semangat kebersamaan, kolaborasi dan kreasi, Insya Allah KNPI Provinsi Bengkulu akan menjadi wadah Pemersatu Organisasi Kepemudaan di Provinsi bengkulu, dan Segera melakukan Musyawarah Daerah," ujarnya lewat pernyataan resmi, Kamis 25 November 2021.  

Di lain kesempatan, sekertaris karateker KNPI Provinsi Bengkulu Evi Kusnandar menyatakan, setelah mendapat mandat ini kami akan melakukan konsolidasi dengan semua OKP sehingga sesuai dengan mandat yang diberikan dapat terselenggarakan Musyawarah Daerah DPD KNPI Provinsi Bengkulu. Perintah dalam Surat Keputusan harus segera membangun konsolidasi dan mempersiapkan Musyawarah Daerah, ini menjadi target yang harus segera direalisasikan, karena ini menyangkut kaderisasi dan keberlanjutan organisasi 
Ia meyakini konsolidasi KNPI di Provinsi Bengkulu dapat berjalan dengan cepat sejalan dengan banyak dukungan dari senior KNPI dan juga pengurus DPD KNPI Provinsi Bengkulu serta organisasi dan elemen kepemudaan di Provinsi Bengkulu .

"Terimakasih untuk Ketua Umum DPP KNPI Noer Fajrieansyah, Sekjend Addin jauharudin dan Bendum Twedy Ginting atas Amanah yang diberikan," ucap Nandar.

Kami, sambung Nandar, mengajak seluruh OKP di Provinsi Bengkulu untuk turut serta berperan aktif dalam mengembalikan persatuan pemuda  dan mengembalikan kejayaan KNPI Provinsi Bengkulu.

"Bahwa kami telah menerima SK karateker KNPI Provinsi Bengkulu, untuk itu kami memohon doa dan dukungan kepada seluruh elemen masyarakat Bengkulu, agar tugas yang diamanahkan kepada kami ini dapat berjalan baik,  kami mengajak seluruh elemen pemuda di Bengkulu untuk bersatu serta seluruh elemen KNPI itu bersatu, mari kita memutuskan untuk melaksanakan musyawarah bersama. Soal siapa nanti yang terpilih menjadi ketua, itu hasil musyawarah bersama dan kita serahkan saja kepada forum, ini semua kepentingan Pemuda Bengkulu yang satu, dan sudah tidak ada waktu lagi kita untuk terpecah belah karena hari ini bagaimana kita memikirkan dan mendukung penuh kebijakan-kebijakan serta program yang dilaksanakan dan direncanakan oleh pemerintah. untuk itu mari kita menyamakan persepsi," tutup Kader Pemuda Muhammadiyah ini. (SY/EK)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size