Skip to main content
Kecewa Pernyataan Junimart MPC PP Batubara Akan RDP Hingga Aksi Massa
Kecewa Pernyataan Junimart MPC PP Batubara Akan RDP Hingga Aksi Massa

Kecewa Pernyataan Junimart, MPC PP Batubara Akan RDP Hingga Aksi Massa

BATUBARA, Tuntasonline.com - Ketua Majelis Pengurus Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Batubara Zulkifli Has bersama Kader PP kecewa dengan pernyataan Junimart Girsang yang akan membubarkan Organisasi PP.

Zulkifli menilai perkataan Junimart Girsang sangat menyinggung hati seluruh Kader PP bahkan tak seyogyanya wakil Rakyat bicara begitu.

"Kekecewaan dirasakan oleh seluruh Kader, ini akan kita tindaklanjuti sesuai arahan, dari RDP (Rapat Dengar Pendapat) bersama Ketua DPRD Batubara hingga Aksi,"ungkap Zulkifli Has saat melaksanakam Konsolidasi di Kantor MPC PP Batubata di Jalinsum Komplek Green City Gelembis, Desa Suka Raja, Kecamatan Air Putih, Sabtu (27/11/2021).

Zulkifli mengatakan, pelaksaan RDP sebagai bentuk penyampaian kekecewaan secara damai kepada Ketua DPRD. Kita berharap penyampaian itu akan disampaikan ke DPR RI.

"Kita juga berharap kepada Partai PDI Perjuangan memberi sanksi kepada junimart Girsang dan segera meminta maaf kepada seluruh PP di Indonesia dan bersilaturahmi kepada ketua kami, Bapak Bapak Japto Soerjosoemarno," ujarnya.

Senada dengan Sekertaris MPC PP Batubara, Wahidin Kamal mengungkapkan, pernyataan Junimart Girsang sangat menyakiti hati seluruh Kader PP se-Indonesia.

Langkah awal sudah kita putuskan untuk melakukan RDP ke ketua DPRD Batubara. Pernyataan ini harus di respont, Kalau tidak, kita akan melaksanakan Aksi Massa, ungkapnya.(Zfn/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size