Skip to main content
Kapolres Batubara Tinjau Vaksinasi Ke Desa-Desa
Kapolres Batubara Tinjau Vaksinasi Ke Desa-Desa

Kapolres Batubara Tinjau Vaksinasi Ke Desa

BATUBARA, Tuntasonline.com - Kapolres Batubara AKBP Ikhwan melakukan pengecekan vaksinasi kepada warga di Desa hingga ke Dusun, Rabu (8/12/2021) .

Kapolres mengunjungi pelaksaan vaksinasi dimulai dari Desa Antara, Mangkai Baru Kecamatan Lima Puluh, selain itu di Desa Tanah Tinggi Kecamatan Air Putih.

Hal ini dilakukan sesuai Intruksi Presiden Republik Indonesia dalam penyampaian target minimal 71 % sampai 100% di seluruh Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) 

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan SH MH mengatakan, hari ini kita langsung meninjau pelaksaan vaksinasi kepada masyarakat.

Ini bertujuan untuk memastikan bahwa vaksinasi harus berjalan dengan baik, karena di Kabupaten Batubara sudah mencapai 71%, oleh sebab itu kita terus kejar target sampai dengan 100%

“Dalam pencapaian target vaksinasi masyarakat ini, saya harapkan dapat memenuhi target pemerintah harus lebih dari persentase, agar kita berada dalam zona aman (hijau),"ungkapnya.

Saya melihat antusias masyarakat di desa dan dusun di dua desa yang ada ini, sudah memiliki kesadaran tinggi untuk kesehatan mereka dan keluarga dan saya berterimakasi kepada seluruh vaksinator yang siap melaksanakan tugas di manapun, tandasnya.(Zfn/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size