Skip to main content
Kajatisu Bersama Bupati Karo Tinjau Kegiatan Adhyaksa Peduli Vaksin
Kajatisu Bersama Bupati Karo Tinjau Kegiatan Adhyaksa Peduli Vaksin

Kajatisu Bersama Bupati Karo Tinjau Kegiatan Adhyaksa Peduli Vaksin

Karo,TuntasOnline.com - Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kajatisu) IBN Wiswantanu, SH MH tinjau pelaksanaan kegiatan Adhyaksa Peduli Vaksin Covid-19 di Kejaksaan Negeri Karo, Senin (25/10)

Kajati Sumut didampingi Asintel Dr Dwi Setyo Budi Utomo, SH MH, Koordinator Salman,SH MH,  Dr. Eka Nugraha dan Hendra Jaya, SH, MH, Kasi Penkum Yos A Tarigan, SH MH yang disambut  oleh Kepala Kejaksaan Negeri Karo Fajar Syah Putra, SH MH beserta para Kasi, jaksa dan pegawai di kantor Kejari Karo, Kabanjahe.

Juga turut hadir, Bupati Karo Cory Sebayang, Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo SH SIK, Ketua DPRD Karo Iriani Tarigan, serta unsur Forkopimda Kabupaten Karo.

Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang mengucapkan terima Kasih kepada, Kajatisu dan Kajari Karo yang telah memfasilitasi pelajar dalam pelaksanaan kegiatan Vaksinasi menjelang Pembelajaran Tatap Muka.

Bupati Karo berharap setelah divaksin proses belajar tatap muka bisa segera dilaksanakan, karena Kabupaten Karo telah berada di level I, tandasnya. Selanjutnya Bupati Karo didampingi Forkopimda Karo menyematkan Uis Beka Buluh kepada Kajatisu.

Sementara Kajati Sumut IBN Wiswantanu menyampaikan program Adhyaksa Peduli Vaksin Covid-19 saat ini gencar dilaksanakan oleh Kejari di wilayah kerja Kejati Sumut. Dimana sebelumnya juga sudah dilaksanakan di Kejari Pematangsiantar, dan kali ini di Kejari Karo dengan jumlah peserta 1500 orang untuk vaksin dosis pertama, dan 28 hari ke depan akan mendapatkan vaksin dosis kedua untuk pelajar dan masyarakat umum.

"Kita berharap dengan semakin banyaknya masyarakat kita yang sudah mendapatkan vaksin, maka herd immunity (kekebalan kelompoknya) akan tercipta dengan cepat. Tapi, ingat setelah divaksin masyarakat harus tetap mematuhi protokol kesehatan," Ungkap Kajati Sumut IBN Wiswantanu.

Secara khusus, mantan Direktur Penuntutan Jampidsus Kejagung RI ini mengajak seluruh elemen masyarakat, khususnya di Kabupaten Karo agar tetap mematuhi protokol kesehatan, karena bukan jaminan vaksin terbebas dari paparan Covid-19.

Setelah meninjau pelaksanaan vaksin di Kejari Karo, Kajati Sumut memberikan apresiasi kepada Kajari Karo atas penataan kantor menjadi lebih baik saat meninjau kantor dan memberikan pengarahan kepada seluruh jaksa dan pegawai di lingkungan kerja Kejari Karo. (RT/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size