Skip to main content
Kadis Pertanian dan Perkebunan Teken MoU dengan Kejari Batu Bara
Kadis Pertanian dan Perkebunan Teken MoU dengan Kejari Batu Bara

Kadis Pertanian dan Perkebunan Teken MoU dengan Kejari Batu Bara

Batu Bara, Tuntasoline.com - Dinas Pertanian dan Perkebunan Kabupaten Batu Bara menjalin kerjasama Bidang Hukum Perdata dan Tata Usaha dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Batu Bara.

Kerjasama tersebut ditandai dengan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) oleh Kadis Pertanian dan Perkebunan Muhammad Ridwan,Sp, M.Agric, SC bersama Kepala Kejari Amru Siregar di Kantor Kejari, Kecamatan Talawi, Rabu (20/4/2022).

Ridwan mengatakan, hari ini kita melakukan kerjasama dengan Kejari Batu Bara dalam bidang hukum perdana dan tata usaha. Ia berharap hal ini dapat menunjang kinerja.

"Dengan adanya kerjasama ini, Dinas Pertanian dan Perkebunan dapat meningkatkan kinerja selaras dengan Visi dan misi Bupati Batu Bara untuk kemaslahatan masyarakat," ujarnya.

Ridwan mengatakan, kita berterimah kasih atas adanya kerjasama ini, terutama dalam proses kerja mendapat bantuan hukum, baik itu perdata maupun tata usaha.

Selain itu, ungkap Ridwan, kita juga berkomitmen terhadap kerja sama ini agar dapat terus ditingkatkan dan senantiasa menjaga koordinasi dan komunikasi agar implementasi dapat terlaksana.

Sebelumnya, Kepala Kejar Batu Bara Amru Siregar menjelaskan, perjanjian kerja sama ini merupakan salah satu upaya bersama untuk meningkatkan efektivitas penanganan dan penyelesaian masalah hukum bidang perdata dan tata usaha negara.

Baik didalam maupun di luar pengadilan yang ruang lingkupnya meliputi pemberian bantuan hukum, pertimbangan hukum, pelayanan hukum dan tindakan hukum lainnya, ungkapnya.(Zfn/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size