Skip to main content
Jelang Kunjungan Menteri Pertanian RI Ke Karo Ini Persiapan Wabup
Jelang Kunjungan Menteri Pertanian RI Ke Karo Ini Persiapan Wabup

Jelang Kunjungan Menteri Pertanian RI Ke Karo, Ini Persiapan Wabup

Karo,TuntasOnline.com - Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting didampingi Kepala Dinas Pertanian Metehsa Karo - Karo, Kepala Bapeda Nasib Sianturi, Kadis PUPR Edward Sinulingga, Kakan Satpol PP Hendrik Tarigan, Camat Mardingding Hasbel Karo Sekali dan Kepala Desa Lau Solu meninjau lahan tanaman padi di Desa Lau Solu, Kecamatan Mardingding Kabupaten Karo,Sumatera Utara, Selasa (11/01/2022)

Seperti yang ketahui lahan tanaman padi yang ada di Desa Lau Solu memiliki luas sekitar  420 hektar.

Disela kunjungan tersebut, Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting mengatakan, kalau tidak ada halangan, kemungkinan pada bulan Februari 2022 mendatang dijadwalkan Menteri Pertanian RI Bapak Dr H. Syahrul Yasin Limpo, S.H, M.H akan mengadiri acara panen raya di Desa Lau Solu ini.

Berkaitan dengan hal tersebutlah  kami meninjau kesiapan lahan yang akan dipanen pada acara panen raya Februari mendatang sekaligus persiapan masyarakat dan para Kelompok Tani untuk kegiatan panen raya ini. 

"Saya berharap dengan persiapan yang sudah disiapkan mulai dari sekarang, sehingga acara panen raya nantinya dapat berjalan dengan baik dan lancar,"  pungkasnya.(wan/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size