Skip to main content
Ini Tanggal Mulai Ops Ketupat Toba 2022
Ini Tanggal Mulai Ops Ketupat Toba 2022

Ini Tanggal Mulai Ops Ketupat Toba 2022

Karo,TuntasOnline.com  - Polres Tanah Karo melaksanakan Apel Pergeseran Pasukan (Serpras) Ops Ketupat Toba 2022 di wilayah Kabupaten Karo, Selasa(26/04) pukul 07.00 WIB, di Lapangan Apel Mapolres Tanah Karo.  

Kegiatan apel dipimpin langsung oleh Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, Turut juga hadir Wakapolres KOMPOL Aron Siahaan  Seluruh PJU,  Kapolsek/Ta Jajaran, Para Perwira Polres Tanah Karo dan Personil Terlibat Ops Polres Tanah Karo. 

Dalam apel tersebut ada 152 Personil yang dilibatkan dalam Pengamanan di Pos Pam/Terpadu/Pelayanan Jajaran, 23 Personil Pamatwil Ops, 22 Personil Pengamanan Rekayasa Lalu Lintas dan Jalur Alternatif dan 20 Personil Pengamanan dan Patroli Kamseltibcarlatas serta 26 Personil Pengamanan Pariwisata. 

Kapolres Tanah Karo memberikan arahan penyampaian tentang pelaksanaan tugas dan plotingan tiap tiap personil jajaran terlibat Ops di wilayah Kabupaten Karo. 

Selanjutnya tiap-tiap personil, bergerak menuju plotingan masing masing sesuai Sprint Ops, untuk melaksanakan Gladi Pengamaan Ops di wilayah jajaran Kabupaten Karo. 

Pelaksnaan Ops Ketupat Toba 2022 dilaksanakan mulai tanggal 28 April 2022.(wan/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size