Skip to main content
Polsek Ujan Mas Patroli Antisipasi 3C
Polsek Ujan Mas Patroli Antisipasi 3C

Imbau Prokes Covid-19, Polsek Ujan Mas Patroli Antisipasi 3C

Kepahiang- Polsek Ujan Mas melaksanakan giat piket patroli guna mencegah Tindak Pidana 3C (Curas,Curat, Curanmor). Selain itu mengingat cuaca tak menentu, petugas juga memantau dan antisipasi bencana alam yang akan dilakukan pada Rabu malam(06/10/21).

Kapolres Kepahiang AKBP Suparman, S.IK, M.A.P melalui  Iptu Teguh Prasetyo, S.Tr.K mengatakan patroli yang dilakukan di beberapa lokasi seperti Kelurahan Durian Depun, Kelurahan Ujan Mas,Meranti jaya, Desa Simpang Kota Bingin serta daerah yang di anggap rawan. Tujuan untuk antisipasi tindak kejahatan 3C(Curas, Curat, Curanmor) dan antisipasi bencana alam.

“Petugas berupaya memberikan rasa aman kepada masyarakat dan pengguna jalan,serta menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, mengimbau kepada pemilik tokoh agar waspada peredaran uang palsu maupun tindak pidana lainnya,”Ungkapnya.

Dengan kegiatan tersebut di harapkan masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam melakukan berbagai aktivitas di luar rumah sebagai mana mestinya,serta tetap menerapkan protokol kesehatan.

Salah Satu Masyarakat mengatakan sangat berterimakasih dan merasa aman apabila ada Pihak Kepolisian melakukan Himbauan Covid dan mencegah terjadinya 3C.

Facebook comments

Adsense Google Auto Size