Skip to main content
HUT Gerindra Syafrizal Santuni Anak Yatim dan Peresmian Rumah Aspirasi
HUT Gerindra Syafrizal Santuni Anak Yatim dan Peresmian Rumah Aspirasi

HUT Gerindra, Syafrizal Santuni Anak Yatim dan Peresmian Rumah Aspirasi

BATUBARA, Tuntasonline.com - Memperingati Dirgahayu Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang ke 14 Tahun, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Batu Bara mewarnai kegiatan penyantunan anak yatim, pemotongan nasi tumpeng, dan pemberian sembako serta peresmian rumah aspirasi Wakil ketua DPRD Batu Bara, Syafrizal SE, MAP, Minggu (6/2/2022) 

Persemian Rumah aspirasi tersebut yang beralamat di Jalan Lintas Sumatera, kelurahan Lima Puluh Kota Kabupaten Batubara dihadiri Ketua DPC Partai Gerindra M Rafik, Anggota DPRD Kab Batu Bara Dari Fraksi  Gerindra, Drs. Syakroni, Ketua PC SATRIA Kab Batu Bara. 

Kemudian Seluruh Pengurus DPC, PAC dan Ranting, Kader GMD, Serta Kader Dan Sumpatisan Partai Gerindra. 

Wakil Ketua DPRD Batu Bara, Safrizal SE, MAP, berharap dalam perayaan HUT Gerindra yang ke 14 tahun, semoga Partai Gerindra semakin di cintai rakyat Indonesia. 

Kemudian Saat ditanyakan perihal langkah dan harapan politik Partai Gerindra pada 2024 mendatang, ia mengatakan bahwa Partai Gerindra optimis untuk menjadikan Prabowo sebagai Presiden Republik Indonesia.

"Gerindra optimis untuk menjadikan bapak Prabowo Subianto sebagai presiden Republik Indonesia kedepan, dan untuk Kabupaten Batu Bara, Gerindra akan mengikuti perhelatan kontestasi politik dengan target menjadikan pimpinan DPRD dan menjadi Bupati Batu Bara,"Pungkasnya.(Zfn/TO).

Facebook comments

Adsense Google Auto Size