Skip to main content
Golkar Karo Peduli Terhadap Warga Kurang Mampu
Golkar Karo Peduli Terhadap Warga Kurang Mampu

Golkar Karo Peduli Terhadap Warga Kurang Mampu

Karo,TuntasOnline.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Karo ikut ambil bagian dalam perayaan dan  memaknai Peringatan Natal 25 Desember 2021 sekaligus menyongsong Tahun Baru 1 Januari 2022 dengan menggelar aksi bantuan sosial.

Aksi tersebut di gelar di 4 titik lokasi Se-Kecamatan Kabanjahe terhadap warga yang kurang mampu berupa bahan kebutuhan sehari-hari atau sembako, Senin (27/12)

Aksi bagi-bagi sembako tersebut bukan hanya bagi warga Nasrani yang merayakan Natal, melainkan juga terhadap umat muslim tak luput dari perhatian dari Partai Golkar 

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karo, Ferianta Purba SE melalui Bendahara DPD Partai Golkar Kabupaten Karo Sateria Kaban didampingi Heri Ricardo Ginting menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut bagian dari program Pengurus DPD II Partai Golkar untuk ikut berbagi kasih dalam perayaan Natal dan menyongsong tahun baru 2022, semoga bingkisan Natal ini bisa membawa suka cita.

Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Partai Golkar dalam rangka perayaan Natal dan Tahun Baru 2022. 

"Saya berharap apa yang telah diberikan kepada masyarakat bisa bermanfaat, terlebih dampak dari wabah pandemi covid 19," Ungkapnya.

Salah seorang warga penerima bantuan sembako Isna Beru Ginting (42) mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan sembako, dan merasa terharu atas kepedulian Partai Golkar yang kerap melaksanakan berbagi tali asih bagi warga kurang mampu.

"Partai Golkar sangat peduli terhadap warga  yang kurang mampu. Hal ini terbukti, walau kami tidak merayakan Natal namun selalu mendapat perhatian  dari partai Golkar hususnya dari Pak Ferianta Purba, " pungkasnya.(RT/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size