Skip to main content
Dinsos Bantu Korban Kebakaran Riyadi Sampaikan Salam Bupati Zahir
Dinsos Bantu Korban Kebakaran Riyadi Sampaikan Salam Bupati Zahir

Dinsos Bantu Korban Kebakaran, Riyadi Sampaikan Salam Bupati Zahir

BATUBARA, Tuntasonline.com - Kepala Dinas Sosial Kabupaten Batubara Riyadi bersama  Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial (BK3S) mengunjungi korban kebakaran di Sei Bejangkar dan Kampung Lalang, Rabu (24/11/2021).

Dalam kunjungannya, Riyadi memberikan bantuan sosial berupa paket sembako dan kit wer, matras, filbet, rantang serta tenda gulung dan selimut untuk alas tidur.
        
Riyadi mengatakan bantuan yang diberikan kepada 2 lokasi kebakaran sebagai bentuk kepedulian Pemkab Batubara terhadap korban yang tertimpa bencana alam.

"Pemberian sembako dan perlengkapalan lainya kepada korban kebakaran merupakan intruksi dan mewakili Bupati Batubara Ir. Zahir ," ujarnya.
 
Bupati Batubara Ir. Zahir melakui Dinas Sosial juga menyampaian ucapan prihatin kepada keluarga korban, agar tetap bersabar dalam menghadapi ujian.

Riyadi juga berharap bantuan yang diberikan kepada korban dapat membantu dan bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, ungkapnya.

Diketahui, kebakaran yang menyebabkan satu unit Rumah milik Manuntun Sirait (43) berada di Jalan Lintas Sumatera Utara tepatnya di simpang Empat Desa Sei Bejangkar, Kecamatan Sei Balai, Selasa (23/11) sekitar pukul 17:00 Wib.

Sedangkan, kebakaran yang menghanguskam 2 unit rumah di Deda Kampung Lalang, Kecamatan Tanjung Tiram terjadi pada, Rabu (24/11) sekitar pukul 06:00 Wib, Pagi.(Zfn/TO).

Facebook comments

Adsense Google Auto Size