Skip to main content
Bupati Usulkan Pegawai Honorer Ke KEMENPAN-RB Menjadi PPPK
Bupati Usulkan Pegawai Honorer Ke KEMENPAN-RB Menjadi PPPK

Bupati Usulkan Pegawai Honorer Ke KEMENPAN-RB Menjadi PPPK

Tais, Tuntasonline.com - Bupati Seluma Erwin Octavian SE dengan di dampingi Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol-PP) dan Damkar Kabupaten Seluma, Rijono Spd. Mengusulkan Pegawai Honorer di Satpol-PP Kabupaten Seluma untuk menjadi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK), ke Kemenpan-RB, Kamis (21/04/2022).

"Alhamdulillah hari ini saya di temani Kasatpol PP, mengunjungi Kemenpan-RB untuk mengajukan honorer menjadi PPPK," Ungkap Bupati Seluma Erwin Octavian SE.

Pengajuan ini mengingat Satpol PP bertugas menegakkan peraturan daerah (Perda) termasuk pengamanan, baik itu pengamanan saat demo atau pengamanan di tiap rumah jabatan (Rujab).

Ditambah lagi, peran Satpol-PP ini sangat penting sebagai garda terdepan untuk menjaga kemaman dan menjaga aset-aset daerah jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Selanjutnya jika memang memungkinkan seluruh Honorer di lingkungan pemerintah daerah Kabupaten Seluma akan di di usulkan menjadi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK).

"Semoga yang kita usulkan dan kita ajukan ke pemerintah pusat dapat terwujud untuk kabupaten seluma yang lebih Alap lagi," Harap Bupati Seluma Erwin Octavian SE.

Facebook comments

Adsense Google Auto Size