Skip to main content
Bupati Labuhanbatu Tandatangani MOU Dengan Kalapas Kelas IIA
Bupati Labuhanbatu Tandatangani MOU Dengan Kalapas Kelas IIA

Bupati Labuhanbatu Tandatangani MOU Dengan Kalapas Kelas IIA

Labuhanbatu, TuntasOnline.Com - Dibawah pimpinan dr.H.Erik Adtrada Ritonga, MKM, Pemkab Labuhanbatu siap memberikan pelayanan kesehatan bagi warga binaan lapas kelas IIA Rantauprapat, hal itu dibuktikan dengan penandatanganan Nota Kesepahaman atau MOU oleh Bupati Labuhanbatu dengan Kalapas kelas IIA Rantauprapat Jayanta Amd.IP, SH, MH, diruang rapat Bupati Labuhanbatu jalan SM. Raja Rantauprapat Kecamatan Rantau Selatan Senin 21 Februari 2022.

Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM didampingi Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar,S.Pd, MM, Mengatakan, kesehatan adalah hak seluruh masyarakat, baik itu masyarakat diluar lapas maupun didalam lapas.

"Melalui dinas terkait hari ini saya nyatakan siap pasilitasi masyarakat binaan yang dirawat di RSUD.
Semoga dengan MOU ini dapat memberikan jaminan kesehatan untuk masyarakat binaan di lapas kelas IIA Rantauprapat." ujar Bupati

Atas penandatanganan MOU ini, Jayanta mengucapkan terimakasih kepada Bupati Labuhanbatu yang telah peduli dan memberikan perhatian kepada masyarakat yang saat ini berada di Lapas Klas IIA Rantauprapat.

"Hingga hari ini sudah 85% warga binaan lapas kelas IIA mendapat suntikan vaksinasi dan itu juga berkat kerjasama dengan Pemerintah dalam hal ini Dinas Kesehatan dan Dukcapil. Saya harap kerjasama ini terus terjalin dengan baik,"Ucapnya.

Turut hadir menyaksikan penandatanganan MOU tersebut, Wakil Bupati Labuhanbatu, Hj. Ellya Rosa Siregar,S.pd, MM, Sekdakab Labuhanbatu Ir. Muhammad Yusuf Siagian, MMA, Asisten I pemerintahan dan Kesra, Drs Sarimpunan Ritonga, M.Pd, Direktur RSUD, dr. Syafril M, Harahap, S.Pb, Kadis Kesehatan H.Kamal Ilham, SKM, MKM, Kadiskominfo Awaludin Hasibuan, S.Kom, M.Kom, Kaban BPKAD Indra Sila, Kabag Hukum Khairul Fahmi, SH, Kabag Kerjasama Andre N.Manik, dan beberapa pejabat Lapas.(JS)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size