Skip to main content
Bupati Karo Terima Audiensi Perkumpulan Sosial Persaudaraan Yap Budi Luhur
Bupati Karo Terima Audiensi Perkumpulan Sosial Persaudaraan Yap Budi Luhur

Bupati Karo Terima Audiensi Perkumpulan Sosial Persaudaraan Yap Budi Luhur

Karo,TuntasOnline.com - Bupati Karo Cory S Sebayang dalam audensi bersama Perkumpulan Sosial Persaudaraan Yap Budi Luhur, Jumat(9/10).

Setiap kebaikan yang dilakukan pasti akan mendatangkan pahala dan kebaikan yang berlipat ganda  ?dan hal itulah yang menjadi prinsip saudara kita yang tergabung dalam PERKUMPULAN SOSIAL PERSAUDARAAN YAP BUDI LUHUR  yang hari ini mengunjungi saudara kita korban  kebakaran di Desa Perbesi,Kecamatan Tigabinanga, Kabupaten Karo dilanjutkan ke Desa Samura dan Desa Kandibata  untuk berbagi kasih. Hal tersebut disampaikan oleh Yendi Yap Ketua Umum Perkumpulan Marga Yap kepada Bupati Karo Cory S Sebayang dalam audensi bersama Ketua Umum Gerakan Karo Erdilo Roy Fachraby Ginting SH M.Kn, Jumat (9/10).

Yandi Yap juga menyampaikan rasa terimakasih kepada Bupati Karo Cory Sebayang yang selama ini terus mendukung secara penuh kegiatan sosial Marga Yap dan saat ini kegiatan yang  di lakukan di Desa Perbesi dan kegiatan-kegiatan bakti sosial dan berbagi kasih di Desa Samura dan Kandibata dapat berjalan dengan baik dan lancar dengan dukungan penuh Bupati Karo dan Gerakan Karo Erdilo. 

Dalam kegiatan bakti sosial ini ada 3 (tiga) lokasi korban bencana kebakaran di Kabupaten Karo yang sudah terlaksana yakni, Jumat tanggal 8 Oktober 2021 dengan kegiatan pembagian beras, minyak goreng, gula pasir, garam, mie instant, makanan kaleng, susu, roti, kain sarung, odol, sikat gigi,  pakaian bekas serta peralatan rumah peralatan rumah tangga, beber Roy Fachraby Ginting.

Komunitas Marga Yap dan Gerakan  Karo Erdilo tidak henti-hentinya mengucapkan syukur dan berterima kasih kepada semua tangan-tangan saudara, sahabat dermawan, relawan Marga Yap yang tidak henti hentinya mendukung penuh misi sosial ke Tanah Karo yang terus di bantu dan di pandu Ketua Umum Gerakan Karo Erdilo  Roy Fachraby Ginting SH M.kn dan Relawan Erianto Peranginangin dan Ary Wijaya Sinuraya yang selalu mendukung kegiatan misi sosial Komunitas Marga Yap di Tanah Karo, "ungkap Yandi Yap.

Sementara itu Bupati Karo Cory S Sebayang me yambut naik dan sangat mengapresiasi atas gerakan sosial yang dilakukan oleh komunitas Tiong Hua Marga Yap. Semoga hal yang postif ini tetap terus dilakukan untuk membantu saudara kita yang ditimpa musibah.

"Dan tidak lupa bupati mendoakan seluruh pengurus komunitas marga Yap dan Karo Erdilo tetap sehat walafiat dan diberikan rejeki,"Pungkas Bupati.(RT/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size