Skip to main content
Bupati Karo Gelar Open House
Bupati Karo Gelar Open House

Bupati Karo Gelar Open House

Karo,TuntasOnline.com - Memasuki Tahun Baru 2022, Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang menggelar acara ramah tamah bersama karan Pemerintah daerah Kabupaten Karo beserta warga di rumah dinas bupati Karo Jln Veteran Kabanjahe, Jumat (07/01/2022).

Acara open house dibagi dalam dua sesi, sesi 1 pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 13.00 WIB, dan sesi 2 mulai pukul 13.00 WIB sampai dengan selesai, Jumat (07/01/2021). Hal ini dilakukan untuk menghindari kerumunan dalam melaksanakan protokol kesehatan.

Acara Open House di awali dengan kebaktian renungan singkat.
Terlihat hadir dalam acara ramah tamah di awal tahun baru 2022, Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting, Forkopimda Karo, Sekdakab Karo Drs Kamperas Terjalin Purba, para asisten, staf, OPD Kabupaten Karo, Camat, kepala desa, Ormas, OKP,  insan pers serta tamu undangan lainnya.

Bupati Karo Cory S Sebayang disela-sela acara ramah tamah tersebut mengatakan, terima kasih kepada jajaran Forkopimda, Sekdakab Karo, para asisten, OPD, staf, Camat, kepala desa,  para insan pers, ormas, OKP dan tamu undangan telah berkenan hadir dalam acara ramah tamah tahun baru 2022.Kiranya di tahun 2022 ini kita diberi kesehatan dan rejeki.

"Kita juga berharap, semoga wabah covid-19 cepat musnah dari muka bumi, sehingga kita bisa fokus dalam melaksanakan pembangunan di Kabupaten Karo untuk kesejahteraan masyarakat," sambungnya.

"Untuk itu, seluruh elemen dan stakeholder bergandengan tangan dalam mewujudkan pembangunan di Kabupaten Karo ini. Akhir kata saya atas nama pemda Karo mengucapkan Selamat Tahun Baru bagi kita semua, " pungkas Cory Sebayang.(wan/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size