Skip to main content
Bupati Karo Apresiasi Bantuan CSR Dari Perusahaan Korea
Bupati Karo Apresiasi Bantuan CSR Dari Perusahaan Korea

Bupati Karo Apresiasi Bantuan CSR Dari Perusahaan Korea

Karo,TuntasOnline.com - Beberapa perusahaan Korea yang tergabung dalam INNOBIZ ASSOCIATION  menyerahkan bantuan dana CSR masing-masing sebesar 100 juta rupiah kepada empat penerima manfaat yaitu: Koperasi Juma Raja Lestari, SDM Pertumbuken, Rumah Pintar Karo IPB, Koperasi Jasa Kerja Kita Karo.

Dan pada tahun 2021 Ini, Bantuan CSR kembali diserahkan oleh perusahaan Korea  ATC Corporation Limited berupa alat Atmospheric Water Generator sebanyak lima unit, yang diberikan kepada lima penerima manfaat yaitu : Koperasi Juma Raja Lestari, SDM Pertumbuken, Rumah Pintar Karo IPB, Koperasi Jasa Kerja Kita Karo dan KWK GBKP Berastagi.

Kedua bantuan CSR tersebut diserahkan secara simbolis di Jambur Pemkab Karo,Senin(18/10)

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Karo kami mengucapkan banyak terimakasih dan sangat mengaapresiasi yang setinggi-tingginya atas kepedulian dari Kementerian Koperasi dan UKM, lembaga Green Bussines Center dan Kotra serta pihak-pihak terkait sehingga bantuan CSR ini dapat terealisasi ke Kabupaten Karo.’’ Ungkap Bupati Karo Cory S Sebayang.

"Besar harapan kami kolaborasi ini dapat terus terjalin dengan baik demi kemajuan masyarakat Kabupaten Karo,” Imbuh Cory Sebayang.

Selain itu, Bupati Karo Cory S Sebayang  juga berharap kepada para penerima manfaat kiranya bantuan CSR ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya demi kebaikan bersama. 

Setelah penyerahan bantuan CSR secara simbolis, Bupati Karo beserta rombongan mengunjungi salah satu penerima manfaat Rumah Pintar Karo IPB di Desa Kuala, Kecamatan Tiga Binanga, Kabupaten Karo.

Sementara itu, mewakili penerima manfaat dari Kursus Wanita Kristen (KWK) Berastagi Hartalina Sembiring menyampaikan, KWK Berastagi mendapat bantuan Alat Amosploric Water generation dari Comporate Social Responsibility (CSR) Korea.

"Dimana Alat tersebut sangat bermanfaat dan dapat mengatasi kesulitan sumber air bersih di KWK Berastagi. Untuk itu kami mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak atas adanya bantuan dari CSR ini," Pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Pengawas Koperasi ahli utama Kementerian Koperasi dan UKM Daniel Asnur, Senior Advisor GBC Meliadi Sembiring, Perwakilan ATC Corporation Limited Mr. Woonil Kim, Asisten Ekbang Dapatkita Sinulingga, Kadis Ketenagakerjaan dan KUKM Adison Sebayang, Kadis Pertanian Metehsa Karo-Karo, Kadis Perpustakaan Rehjorena Br Purba, Camat Tigabinanga Mbela Tarigan, Pengurus Karo IPB dan tamu undangan lainnya.(RT/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size