Skip to main content
Bupati Harapkan Sinergi Semua Elemen Wujudkan Bolo Labuhanbatu 
Bupati Harapkan Sinergi Semua Elemen Wujudkan Bolo Labuhanbatu 

Bupati Harapkan Sinergi Semua Elemen Wujudkan Bolo Labuhanbatu 

Labuhanbatu, TuntasOnline.Com - Mengingat Kabupaten Labuhanbatu jauh ketinggalan baik dalam perekonomian dan juga pembangunan, Bupati Erik adtrada mengajak dari berbagai pihak bersinergi agar tercapai Bolo Labuhanbatu 


Dalam rangka mengoptimalkan pencapaian target-target rencana perencanaan yang akan maupun yang telah ditetapkan, diharapkan kerjasama dan sinergi dari seluruh stakeholders terkait untuk saling bergotong royong melakukan Bolo Labuhanbatu. 


Hal tersebut disampaikan Bupati Labuhanbatu dr. Erik Adtrada Ritonga, MKM dalam pembukaan Musrenbang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2021-2026, di Ballroom Suzuya Plaza Hotel Jl. Ahmad Yani, Rantauprapat, Rabu (01/12/2021).


Bupati mengatakan perencanaan RPJMD Kabupaten Labuhanbatu tahun 2021-2026 dilakukan untuk mencapai tujuan pembangunan Kabupaten Labuhanbatu selama kurun waktu lima tahun.


Pada kesempatan tersebut, Wakil Ketua DPRD Labuhanbatu Abdul Karim Hasibuan mengatakan RPJMD adalah wahana untuk menyusun rencana jangka panjang daerah.(JS)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size