Skip to main content
Bupati Erik Serahkan 714 SK Remisi WBP Lapas Kelas IIA
Bupati Erik Serahkan 714 SK Remisi WBP Lapas Kelas IIA (Foto : Diskominfo Labuhanbatu)

Bupati Erik Serahkan 714 SK Remisi WBP Lapas Kelas IIA

Labuhanbatu, TuntasOnline.Com - Rabu 17 Agustus 2022. Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga, MKM, menyerahkan 714 SK Remisi HUT RI Ke- 77 Kepada Narapidana dan Anak Lapas Kelas IIA Rantauprapat di halaman Lapas kelas IIA Rantauprapat Kelurahan Lobu Sona.

Sebagai inspektur upacara HUT RI Ke-77, Bupati Labuhanbatu mengatakan, Kemerdekaan bangsa Indonesia merupakan nikmat dan anugerah dari Tuhan yang maha kuasa yang wajib kita syukuri bersama, rasa syukur ini tentu menjadi milik segenap lapisan masyarakat termasuk para binaan permasyarakatan.

Oleh karena itu pemerintah memberikan apresiasi berupa pengurangan masa menjalani pidana atau yang disebut remisi bagi mereka yang telah menunjukkan prestasi, dedikasi dan disiplin yang tinggi dalam mengikuti program pembinaan serta telah memenuhi syarat substantif dan administratif sebagaimana diatur dalam ketentuan perundang-undangan yang berlaku.

Turut hadir dalam pemberian remisi tersebut, Dandim 0209/LB Letkol Inf, M.Faizal Rangkuti, S.I.P, M.IP, Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, Kajari Labuhanbatu Jefri Penangin Makapedua SH MH, Kalapas Kelas IIA Rantauprapat Jayanta Perangin-angin SH, MH, Perwakilan Pengadilan Negeri Rantauprapat, Sekdakab Labuhanbatu Ir.Muhammad Yusuf Siagian, MMA, Para Asisten Setdakab Labuhanbatu, kepala OPD, dan Dharmawanita.(JS)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size