Skip to main content
.
.

Belum Vaksin? Ayo Datangi Polairud Bengkulu Esok Pagi

BENGKULU – Polda Bengkulu kembali menggelar Vaksinasi massal kepada masyarakat Bengkulu. Kali ini program vaksinasi diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Polairud Ke-71.

Direktur Polairud Polda Bengkulu Kombespol. Erick S. Marbun, S.Ik menginformasikan vaksinasi akan digelar di Mako Polairud Polda Bengkulu yang terletak di Jl. Ir.Rustandi Sugianto No.17 Kec.Kampung Melayu, Pulau Baai KOTA BENGKULU pada esok hari Jum’at 19 November 2021.

“Kegiatan yang sudah dibuka mulai Pukul 08:00 sampai selesai teruntuk usia 12 tahun keatas.”jelasnya.

Sementara itu Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol. Sudarno, S.Sos, MH mengajak untuk masyarakat yang hendak mengikuti vaksin gratis baik yang pertama atau kedua ini dapat membawa KTP, ataupun yang belum memiliki KTP dapat membawakan KK sebagai syarat pendaftaran. Untuk masyarakat yang hendak suntik vaksin yang kedua, wajib membawa kartu vaksin yang pertama.

“ayo vaksin kepada masyarakat sekitar pulau baai ataupun dari wilayah bengkulu lainnya,” ujarnya.

Kabid Humas Polda Bengkulu menambahkan supaya masyarakat tetap menerapkan 5M ( Memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, mengurangi mobilitas, dan menghindari kerumunan)

Upaya ini dilakukan untuk mempercepat program vaksinasi Nasional yang dicanangkan pemerintah serta mendukung percepatan penanganan pandemi Covid-19 khususnya di wilayah Provinsi Bengkulu. Program dan pemberian vaksin gratis ini untuk mendukung program Vaksinasi Covid 19 demi membentuk kekebalan kelompok atau herd immunity.

 

 

Pewarta : Rahmad

Facebook comments

Adsense Google Auto Size