Skip to main content
Audiens Pengurus Gerakan Pramuka Kwarcab Kabupaten Seluma
Audiens Pengurus Gerakan Pramuka Kwarcab Kabupaten Seluma

Audiens Pengurus Gerakan Pramuka Kwarcab Kabupaten Seluma

Tais, Tuntasonline.com - Bupati Seluma Erwin Octavian, SE, didampingi Wabup Seluma Drs. Gustianto menerima audiensi Ketua Harian Gerakan Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) Kabupaten Seluma Maryono, M.Pd. beserta pengurus lainnya di ruang rapat Bupati Seluma, Selasa (14/9/2021).

Sekretaris Kwarcab Emi Sudarmi, S. Ag, M.Pdi. mengatakan bahwa tujuan audiensi kepada Bapak Bupati ini adalah untuk berkoordinasi mengenai kemajuan dan program kegiatan Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Seluma ke depannya.

"Diantaranya belum adanya sekretariat serta ada beberapa program kegiatan yang harus segera dilaksanakan dalam waktu dekat ini, yaitu pergantian pengurus", ujar Erni Sudarmi.

Emi Sudarmi juga menyampaikan bahwa kepengurusan Gerakan Pramuka Kwarcab Kabupaten Seluma periode 2016-2021 yang diketuai oleh mantan Wabup Seluma Drs. Suparto, M.Si. telah habis masa jabatannya maka segera direncanakan untuk mengangkat/memilih ketua yang baru.

Bupati Seluma dalam kesempatan ini menyampaikan sangat mendukung kegiatan yang akan dilaksanakan pengurus Gerakan Pramuka ini karena kegiatan yang akan dilaksanakan untuk mewujudkan Seluma ALAP.

"Untuk sekretariat tempat berkumpul dapat menggunakan ruangan kosong yang ada di Gedung Diklat Seluma", ujarnya.(Admin/MC)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size