Skip to main content
AHY Dialog Kerakyatan di Kecamatan Percut Seituan
AHY Dialog Kerakyatan di Kecamatan Percut Seituan

AHY Dialog Kerakyatan di Kecamatan Percut Seituan

Deliserdang, tuntasonline.com - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kembali melakukan safari Politiknya di Sumatera Utara. Kali ini, AHY berkunjung ke Desa Bandar Khalifah Graha Syi'ra Kabupaten Deli Serdang, Jumat (13/5/2022) siang. 

AHY didampingi Istri Anisa Pohan, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Deli Serdang Anita Lubis, Ketua PAC Partai Demokrat Dan Seluruh Kader Partai Demokrat se Kabupaten Deli Serdang serta Sekda Kabupaten Deli Serdang Darwin Zein, Camat Percut Seituan Ismail serta Kepala Desa Se Kabupaten Deli Serdang.

Dalam kunjungannya AHY berdialog kerayakyatan dengan Masyarakat Percut Seituan Kabupaten Deli Serdang. 

" Dalam kesempatan yang baik ini, Saya mencoba mendengarkan Aspirasi, suara hati dan juga berbagai harapan yang di sampaikan masyarakat kita teretuma dari berbagai kalangan termasuk dari kelompok wanita tani, pelaku Umkm dari guru honorer, anak muda dan lain - lain. " Kata AHY. 

Dijelaskan AHY, Selama dua bulan ini saya cukup itensif berkunjung ke seluruh Provinsi di Indonesia, Semua yang mereka sampaikan itu benar nyatanya, Bahwa kondisi masyarakat kita saat ini sedang kesulitan akibat naiknya harga - harga kebutuhan bahan pokok. Dan ini di sandingkan dengan penghasilan yang menurun, pekerjaan yang tidak stabil tentunya membuat masyarakat banyak yang mengeluh dan berhutang. 

"Nah, Inilah yang sedang kita perjuangkan baik di parlemen dan anggaran executive tugas kami Partai Demokrat terus meyakinkan, memperjuangkan harapan rakyat mudah - mudahan kedepan lebih baik lagi," Ucapnya.

Masyarakat Kecamatan Percut Seituan terlihat antusias dan apresiasi kehadiran Ketua Umum Partai Demokrat AHY. Sekali - kali Masyarakat meneriaki " AHY Presiden di 2024".
(ET/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size