Skip to main content
4 Srikandi Notaris Muslim Gabung ke Partai Golkar
4 Srikandi Notaris Muslim Gabung ke Partai Golkar

4 Srikandi Notaris Muslim Gabung ke Partai Golkar

Medan, tuntasonline.com - Alhamdulilah, minat masyarakat untuk bergabung ke Partai Golkar begitu antusias. Terbukti, Selasa kemarin (12/4) sekira pukul 14.00 wib, empat srikandi notaris muslim datang ke kantor DPD Partai Golkar Sumut. 

Mereka pun langsung disambut hangat oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Sumut Datuk Ilhamsyah didampingi Wakil Ketua Muhammad Dahli dan ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang H. Hamdani Syahputra.

Menurut  Adisti Eka Ismayani, mengapa dirinya ingin masuk Partai Golkar? Karena
Golkar merupakan partai besar dan ternama. “ Oleh karena itu, saya dan teman-teman ingin menjadi bagian dari Partai Golkar agar bisa maju dan berkembang bersama Partai Golkar,” ungkapnya didampingi Nina Aulia, Miranty dan Rina Safliny.


Selain itu, Srikandi notaris muslim ini juga mengatakan,  ingin turut serta membantu mewujudkan visi dan misi Partai Golkar sebagai generasi muda yang tentunya akan banyak ide dan gagasan segar untuk membantu mewujudkan hal tersebut.


"Semoga Partai Golkar selalu menjadi partai yang bisa diandalkan dan dapat mewujudkan aspirasi bagi seluruh masyarakat khususnya Sumatera Utara. Selain itu, saya sangat senang dan bangga bisa menjadi bagian dari partai golkar dan semangat untuk menjadi bagian  dari suksesnya partai besar dan ternama yaitu Partai Golkar,”paparnya.
(ET/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size