Skip to main content
Mobil Putih Berstiker Helmi-Dedy Kuasai Jalanan di Kota Bengkulu
Mobil Putih Berstiker Helmi-Dedy Kuasai Jalanan di Kota Bengkulu

Mobil Putih Berstiker Helmi-Dedy Kuasai Jalanan Kota Bengkulu

Bengkulu, TuntasOnline.com – Bagi warga Kota Bengkulu sepertinya sudah tak asing lagi apabila melihat mobil ambulans putih berstiker Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi yang berkeluyuran tak ada hentinya. Pasalnya, ambulans ini terus memberikan pelayanan kepada masyarakat yang tidak memiliki kendaraan jika ingin ke rumah sakit atau mengantar jenazah.

Para sopir pun sangat bangga dan senang bisa membantu masyarakat dan mendukung program Pemkot menjadikan Kota Bengkulu religius dan bahagia.

“Alhamdulillah, saya mewakili seluruh sopir ambulans Pemkot mengucapkan terimakasih dengan pak wali dan wawali yang telah mempercayakan kami dalam melayani masyarakat. Insya allah ke depan kita akan terus bersemangat dan bekerja tanpa pamrih untuk sebuah visi-misi mulia ini,” ungkap Sopir Kecamatan Sungai Serut Rully Saputra, Sabtu (14/8/2021).

Harap Rully, pelayanan ambulans gratis ini dapat ditiru di Kabupaten lain di Provinsi Bengkulu atau lainnya, agar masyarakat terbantu apa lagi terhadap yang kurang mampu.

“Semoga ditempat lain meniru juga agar masyarakatnya terbantu,” sampainya.

Rully juga mengucapkan terimakasih atas penilaian masyarakat dengan pelayanan ambulans gratis Pemkot yang senantiasa selalu hadir ketika masyarakat membutuhkan.

Senanda dengan Rully, Sopir Kecamatan Selebar atas nama Herman juga siap ikut andil dalam menebarkan kebaikan di tengah masyarakat.

“Insya allah kami semua tetap istiqomah dalam menjalankan tugas untuk melayani dan memberi kebahagiaan masyarakat,” sampainya.(ReTra/MC)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size