Skip to main content
Dapur Umum KSJ Batu Bara Berikan Nasi Kotak Ke Nakes dan Pasien Covid-19 
Dapur Umum KSJ Batu Bara Berikan Nasi Kotak Ke Nakes dan Pasien Covid-19 

Dapur Umum KSJ Batu Bara Berikan Nasi Kotak Ke Nakes dan Pasien Covid-19 

Batu Bara, Tuntasonline.com - Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis bersama dapur umum Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ) dan Bhayangkari Cabang Batu Bara laksanakan Bhakti sosial kepada para Pasien Covid 19 dengan memberikan nasi kotak dan Vitamin di Rumah sakit Umum Batu Bara, Kuala Gunung, Selasa (3/8/2021).

Dalam kunjungannya, Kapolres AKBP Ikhwan Lubis juga memberi semangat para pasien Covid 19 yang saat ini sedang melakukan Isolasi di RSUD Batu Bara.

Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis menjelaskan, Kegiatan ini bekerja sama dengan Bhayangkari cabang Batu Bara dan kami akan terus sambangi para Pasien Covid dengan membantu nasi kotak setiap hari selama perawatan.

Adapun dapur Umum yang sudah di buat oleh KSJ akan berguna untuk pasien Covid 19 serta untuk para Abang becak yang ada di wilayah berdekatan dengan Dapur umum KSJ, Terang Ikhwan.

" Dapur umum KSJ akan di gelar di beberapa Daerah yang dinilai melemahnya ekonomi masyarakat.  Kita sudah mendapatkan titik tersebut , namun KSJ akan melakukan persiapan untuk mendirikan Dapur umum di wilayah yang sudah ditentukan," Ungkap Ikhwan.

Kapolres Batu Bara dalam kesempatan tersebut menghimbau kepada seluruh tenaga kesehatan untuk tetap semangat dan patuhi prokes dan bagi yang warga yang sedang dalam perawatan untuk tetap mengikuti anjuran dokter agar lekas sembuh dan terbebas dari virus Covid 19.

Dalam kunjungannya, Kapolres Batu Bara memberikan 60 paket nasi kotak kepada 20 Tenaga Kesehatan (Nakes) dan 40 pasien terkonfirmasi positif Covid 19 yg sedang melaksanakan perawatan intensif di RSUD Batu Bara.(Zfn/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size