Skip to main content
Bupati-Wabup Karo Sambut dan Lepas Siswa SMAN 1 Kabanjahe Lolos Seleksi Paskibraka
Bupati-Wabup Karo Sambut dan Lepas Siswa SMAN 1 Kabanjahe Lolos Seleksi Paskibraka

Bupati-Wabup Karo Sambut dan Lepas Siswa SMAN 1 Kabanjahe Lolos Seleksi Paskibraka

Karo,TuntasOnline Com - Bupati Karo Cory S Sebayang Dan Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting didampingi Kadispora Kabupaten Karo Robert Billy Peranginangin, Guru Pembina Fas Pelawi Pelatih Kak J. Surbakty, menerima serta melepas kedua siswa/i SMAN 1 Kabanjahe yang lolos seleksi Paskibraka tingkat Provinsi Sumut tahun 2021, Jumat (30/07).

 

Disela-sela menyambut ke dua siswa tersebut, Bupati Karo Cory S Sebayang merasa senang dan bangga atas lolosnya dua siswa dari tanah Karo untuk mengikuti tahap selanjutnya sebagai pasukan pengibar bendera merah putih pada perayaan Hari Kemerdekaan RI yang ke 76 pada tanggal 17 Agustus 2021 mendatang.

 

Bupati juga berpesan kepada kedua siswa tersebut, jaga nama baik Tanah Karo, disamping rajin belajar, berlatihlah dengan tekun dan disiplin, karena adik-adik mewakil dan membawa nama harum Kabupaten Karo.

 

Sementara itu, Kadispora Kabupaten Karo mengatakan, selamat dan sukses kepada ke dua siswa yang mewakili Kabupaten Karo sebagai Peserta paskibraka tingkat Provinsi Sumut tahun 2021. Jaga kesehatan selama pelatihan dan tetap ikuti protokol kesehatan.

 

Dan tidak lupa juga kepada kedua orang tua siswa, guru pembina serta pelatih, atas dukungan dan bimbingan nya selama ini sehingga kedua siswa tersebut bisa lulus seleksi paskibraka tingkat provinsi tahun 2021 mengucapkan selamat dan sukses kepada kedua siswa yang mewakili dan orang tua siswa, guru pembina maupun pelatih.(RT/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size