Skip to main content
PPKM
Kapolres Labuhanbatu Himbau Masyarakat Sabar Tunggu Keputusan MK

Hasil PSU, Kapolres Labuhanbatu Himbau Masyarakat Sabar Tunggu Keputusan MK

Labuhanbatu, TuntasOnline.Com - Mari kita bersama-sama menunggu keputusan resmi dari Mahkamah Konstitusi (MK) terkait perselisihan hasil pemilihan (PHP) pasangan Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu di pemungutan suara ulang (PSU) Jilid II dengan menjaga kamtibmas agar tetap kondusif.

Demikian himbauan Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan saat memimpin apel kesiapan patroli skala besar TNI Polri saat sidang Mahkamah Konstitusi perselisihan hasil pemilihan (PHP) pasangan Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu pasca pemungutan suara ulang (PSU) Jilid II, Selasa, (27/7/2021).

"Paslon manapun nantinya yang dinyatakan MK sebagai pemenang di PSU jilid II, itulah yang terbaik.Keputusan itu harus kita hargai dengan tetap menjaga ketertiban dan keamanan daerah kita" himbau kapolres yang lulus akademi kepolisian tahun 2000 itu.

Diingatkannya, untuk tetap menjaga kamtibmas diwilayah hukumnya, polres Labuhanbatu bersama Kodim 0209/LB terus melakukan monitoring dengan mendeteksi dan memprediksi berbagai potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat setiap saat.

"Sebagai polisi, tugas kami menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.Jadi siapapun yang mencoba-coba membuat keributan, akan kita tindak tegas" ujarnya

Apapun hasil dari PSU jilid dua, mari kita sikapi dengan dewasa, jangan hanya karena berbeda pilihan trus kita saling bermusuhan sampai ikatan keluarga pun menjadi renggang, papar Kapolres.

Disisi lain, AKBP AKBP Deni Kurniawan menyebutkan, dalam kondisi pandemi Covid-19 ini, masyarakat Labuhanbatu Raya harus tetap tenang, namun, tetap memperhatikan ketentuan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di daerah-nya masing-masing.

"Bapak, Ibu, ipar, lae dan semua masyarakat. Mari kita sayangi diri dan keluarga kita, dengan tidak melakukan kerumunan dengan berkumpul karena euforia berlebihan yang bisa menyebabkan penyaluran virus tersebut berkembang tanpa kita sadari.Sudah banyak orang menjadi korban. Ayo kita bersama putus mata rantai penyebaran Covid-19 di Labuhanbatu" kata Kapolres Labuhanbatu

Facebook comments

Adsense Google Auto Size