Skip to main content
Law Tax Lawyer Cuaca Bangun & Partners Resmi Dilaunching
Law Tax Lawyer Cuaca Bangun & Partners Resmi Dilaunching

Law Tax Lawyer Cuaca Bangun & Partners Resmi Dilaunching

Karo,TuntasOnline.com - Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus SI hadiri acara Grand Opening Law Form - Tax Lawyer- Advocate- Legal Auditor, Cuaca Bangun, Marhaen Sembiring, Nina Purba dan Fatners di Jalan Jamin Ginting, Desa Ketaren, Kecamatan Kabanjahe Kabupaten Karo, Selasa (13/07)

Dalam sambutannya, Kapolres Tanah Karo menyampaikan,  semoga dengan hadirnya Cuaca Bangun dan Fatners dalam bidang hukum dan Konsultan pajak, mampu membawa kesadaran dan memberikan arahan serta pendamping terhadap masyarakat Tanah Karo

"Semoga dengan hadirnya Cuaca Bangun dan Fatners, mampu membawa angin segar untuk masyarakat khususnya terkait perpajakan," Harap Kapolres.

Sementara itu Cuaca Bangun menyampaikan, dengan dilaunching nya, Grand Opening Law Form - Tax Lawyer- Advocate- Legal Auditor, Cuaca Bangun, Marhaen Sembiring Sinulaki, Nina Purba dan Partner tidak lain dan hanya bertujuan mendampingi masyarakat dalam menangani kasus Perdata dan Pidana khususnya di bidang Kuasa dan konsultan Hukum serta sebagai konsultan pajak, hingga ke pengadilan.

"Kami hadir  di Tanah Karo, lebih memberikan pemaham kepada wajib pajak, mulai dari SPT, keberatan pajak, banding pajak, beban pajak hingga PK sampai ketingkat Mahkamah Agung( MA), "Ungkapnya.

Lanjutnya mengatakan, kami juga memiliki kantor di Jakarta dan Surabaya, semua kasus yang ditangani mengunakan jasa Tax Lawyer- Advocate- Legal Auditor, Cuaca Bangun, Marhen S Sinulaki, Nina Purba dan Fatner. Semua kasus mampu kita tangani dan selesaikan, "Ungkapnya.

Sementara itu, tokoh masyarakat Kabupaten Karo Sastra Purba, mengucapkan selamat dan sukses atas dilaunching nya Cuaca Bangun dan Patners di Tanah Karo.

"Kita harapkan, kedepannya Cuaca Bangun dan Patners  bisa mendampingi dan membantu masyarakat baik di bidang hukum maupun di perpajakan di Bumi Turang ini, " Pungkas Sastra Purba.

Tampak hadir dalam acara launching tersebut Kapolres Karo AKBP Yustinus SI. SH SIK, Ketua Umum Moderamen GBKP Pdt. Krismas Imanta Barus, Sekretaris Umum Moderamen GBKP Pdt Yunus Bangun Mth, Direktur Bank Dananta Berastagi, Tokoh adat dan masyarakat Sastra Purba.(RT/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size