Skip to main content
Pasca Bentrok Pedagang dan Satpol PP Kadis Perikanan Batu Bara Turun Tertibkan Pedagang 
Pasca Bentrok Pedagang dan Satpol PP Kadis Perikanan Batu Bara Turun Tertibkan Pedagang 

Pasca Bentrok Pedagang dan Satpol PP, Kadis Perikanan Batu Bara Turun Tangan

Batu Bara, Tuntasonlime.com - Pelaksana Tugas (PLT) Kadis Perikanan Kabupaten Batu Bara Antoni Ritonga didampingi Komandan Rayon Militer Tanjung Tiram Laksanakan giat penertiban Para pedagang yang berjualan di bahu jalan, Tanjung Tiram (8/7/2021) Pukul 05: 00 Wib pagi.

Antoni Ritonga menyebutkan, penertiban para pedagang yang masih berjualan di bahu jalan menindaklanjuti perihal adanya kesalapahaman (bentrok) antar Satpol PP dengan para pedagang saat melakukan penertiban yang terjadi pada, Selasa (6/7/2021)

Dikatakan Antoni, kita sudah berupaya sejauh mungkin dengan sosialisasi kepad para pedagang untuk tidak lagi berjualan di bahu jalan karna sudah ada fasilitas yang sudah disediakan.

Sambungnya, pihak perikanan bersama lurah dan camat juga sudah melakukan koordinasi serta audiensi bersama para pedagang tadi malam Pukul 08:00 Wib Malam, guna menampung kemauan para pedagang demi ketertiban pajak ikan.

Dalam pertemuan Pihaknya meminta para pedagang untuk mengisi slot yang masih kosong agar tidak ada lagi aktivitas jual beli ikan di bahu jalan, karena ada beberapa puluhan slot yang masih belum di huni.

"Kalau sudah semua slot sudah digunakan tetapi masih tetap saja ada yang berjualan di bahu jalan, artinya fasilitas berjualan harus di tambah lagi," Jelas Antoni.

Pemkab Batu Bara melalui Dinas Perikanan Batu Bara akan mencari jalan terbaik buat para pedagang, biar permasalahan selesai bahkan kota tanjung tiram tertata rapi.(Zfn/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size